Advertisement

header ads

Bola Kesehatan Alat Terapi Latihan Jari Stroke

Bola Kesehatan Alat Terapi Latihan Jari Stroke

Bola Kesehatan Alat Terapi Latihan Jari Stroke

Bola Kesehatan Alat Terapi Latihan Jari Stroke adalah alat terapi atau alat pijak telapak tangan yang berfungsi untuk terapi latihan jari tangan. Nama lain dari bola kesehatan ini adalah bola akupuntur telapak tangan dengan duri-duri yang tumpul untuk menekan syaraf-syaraf yang kaku (sakit) dan berguna untuk melancarkan peredaran darah.

Selain untuk melancarkan peredaran darah alat ini mempunyai banyak fungsi lainnya antara lain membantu proses penyembuhan sangat cocok untuk tangan yang kesemutan, mudah kram dan melatih otot tangan bagi penderita stroke.

Dengan desain yang minimalis, ringan dan sesuai ukuran telapak tangan menjadikan alat ini sangat mudah untuk dibawa pergi kemana saja. Anda bisa menggunakan saat nonton tv, saat berbaring  dan anda bisa membawa alat ini pada saat  pergi berlibur. Selain bola terapi kesehatan tangan ini, perusahaan kami jual jual alat terapi kesehatan lainnya yang bisa dilihat di halaman harga alat terapi. Perusahaan kami, Gesunde Medical, memiliki cabang toko alat kesehatan Gesunde di berbagai kota seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, Bogor, Bintaro Tangerang, dan Cilegon Banten. Ayo kunjungi toko alkes kami. Terima kasih telah menjadi pelangga setia toko alat kesehatan dan alat rumah sakit Gesunde Medical. Kmai hadir melayani kebutuhan alat-alat medis Bapak/Ibu

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-ALCP04
Jenis :Alat Terapi
Tipe :Alat Terapi Latihan Jari Stroke
Warna :Ungu
Kegunaan :
  • Melancarkan peredaran darah
  • Menyembuhkan kesemutan
  • Menghangatkan tangan yang terasa dingin
  • Melatih otot tangan
  • Merangsang organ dalam tubuh lainnya
  • Terapi tambahan bagi penderita stroke
  • Merangsang metabolisme
Berat :57 gram
Dimensi Kemasan :
(bukan untuk spesifikasi tender)
7 cm x 7 cm x 9 cm
Berat Volume Pengiriman :1 kg (pembagi 6000) 1 kg (pembagi 4000)
Harga :Discontinued


TAG Pencarian Terakhir :
jual bola terapi kesehatan, harga bola kesehatan tangan, toko alat terapi bola tangan, gambar alat terapi jari, harga alat terapi jari tangan, agen alat terapi stroke, toko alat terapi kesehatan, grosir bola kesehatan, spesifikasi bola akupuntur tangan, dimensi bola terapi peredaran darah, spek alat terapi otot tangan, distributor alat terapi latihan jari stroke, toko yang jual bola kesehatan alat terapi latihan jari stroke di jakarta, penjual bola terapi kesehatan di surabaya, berapa harga rp bola terapi kesehatan di semarang, alamat penjual bola terapi kesehatan di bintaro tangerang selatan, cari bola terapi tangan di bogor, beli bola terapi tangan di cilegon banten.