Advertisement

header ads

Jual Kasa Perban Pembalut Luka Steril

jual kassa perban kasa steril

Harga Kasa Perban Steril

Harga kasa pembalut ukuran 10 cm Jual kasa perban untuk P3K Kasa perban 5 cm

Kasa perban adalah alat yang digunakan untuk melindungi luka. Kain kasa perban ini memiliki banyak sekali kegunaan lain antara lain untuk mengurangi rasa sakit, untuk menerapkan kompresi pada pendarahan, untuk melindungi luka dan jaringan disekitarnya. Kasa steril juga dapat digunakan untuk melindungi dan menyembuhkan luka lembab atau luka basah. Kasa perban terdiri dari beberapa macam tipe dan ukuran. Penggunaan kain kasa ini juga bermacam-macam tergantung pada kondisi luka atau daerah luka. Dapatkan kain kasa perban yang sesuai dengan kebutuhan anda disini. Terdapat berbagai macam ukuran yang dapat anda pilih. Untuk detail spesifikasinya silahkan lihat dibawah ini.

Berbagai alat P3K seperti kassa ini dapat anda beli di toko kami secara mudah. Hubungi customer service kami pada nomor telepon yang tersedia atau kunjungi alamat toko kami. Kami juga menjual kursi roda dan ranjang rumah sakit serta perlengkapan kesehatan lainnya.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-1111VOM
Jenis : Wound Dressing
Tipe : Kasa Perban
Ukuran 5 Cm
Kemasan 1 Pack = 10 pcs
1pcs = 10 gulung
Harga : 1 pcs = Rp.5.000,-
1 pack = Rp.50.000,-


TAG Pencarian Terakhir :
jual kasa perban, gambar kasa perban, harga kasa perban, agen kasa perban, toko kasa perban, grosir alat kasa perban bayi, spesifikasi alat kasa steril, dimensi kasa steril, spek alat kasa, distributor kasa steril, jual kasa perban steril, harga kasa perban steril, toko yang jual kasa perban steril.