Advertisement

header ads

Frequent Asked Questions | F.A.Q

Pertanyaan :
Mengapa untuk sistem pembayaran Cash on Delivery (COD) dengan nilai transaksi yang besar harus DP 70% terlebih dahulu?

Jawab :
Sistem Cash on Delivery (COD) sebenarnya memiliki beberapa kelebihan. Anda dapat segera melakukan claim kepada teknisi kami jika barang yang kami kirimkan mengalami kerusakan. Disamping itu, Anda tidak perlu repot dan tidak perlu membuang waktu untuk membeli barang yang Anda inginkan. Cukup pilih barang, hubungi kami, lakukan transfer uang dan informasikan alamat Anda, selanjutnya Anda dapat duduk tenang menunggu barang kami antarkan ke alamat Anda.
Sistem DP 70% untuk nilai transaksi yang besar kami terapkan untuk menghindari terjadinya hal-hal negatif selama proses transaksi pembelian. Dengan adanya down payment (DP), maka kami menyimpulkan bahwa Anda adalah customer yang serius ingin membeli. Jadi kami dapat mengirimkan barang langsung tanpa ragu dan tanpa takut akan terjadinya hal-hal negatif lainnya.

DP akan otomatis hangus jika Anda melakukan pembatalan pembelian setelah crew pengiriman berangkat untuk mengirim barang ke alamat Anda. Pelunasan sisa pembayaran dapat diberikan kepada crew kami saat COD. Perlu di ingat kami memasang tarif untuk setiap daerah COD. Besarnya ongkos kirim COD bisa dilihat pada halaman pengiriman.

*)jika anda yang berada di luar jangkauan COD dan kira-kira merasa ongkir kita mahal maka  untuk kemudahan dan kenyamanan anda dalam bertransaksi kami akan mengirimkan paket anda via jasa layanan antar ( tiki,jne dan sebagainya).untuk biaya jasa antar tergantung dari tarif yang di kenakan oleh perusahaan jasa antar.sihlahkan cek kembali tarif yang dikenakan perusahaan antar barang dengan jasa COD.
atas perhatian saudara kami ucapkan terima kasih.


TOKO GESUNDE