Tata Cara Permohonan Surat Dukungan Vendor Untuk Lelang







Khusus untuk produk tertentu yang terkadang dilelangkan, kami juga melayani dukungan vendor hanya terkait penyediaan stok produk untuk persyaratan sesuai dengan kualifikasi sebatas yang kami dapat layani.

Perlu kami tegaskan bahwa seluruh data harga produk, spesifikasi produk, dan kode produk yang tercantum pada web ini bukan merupakan acuan/referensi dokumen. Dilarang keras menjadi informasi harga, spesifikasi, dan kode produk yang tercantum di dalam web ini sebagai acuan/referensi dokumen. Web ini dibangun hanya untuk keperluan penjualan secara langsung, bukan untuk keperluan pengadaan barang/jasa. Silahkan pelajari kebijakan Gesunde Medical dengan cara klik disini. Hubungi kami untuk konfirmasi dan konsultasi.


Demi membangun kerjasama usaha yang sehat dan saling menguntungkan, kami menerapkan tata cara permohonan surat dukungan supplier untuk mengikuti proses lelang sebagai berikut:
  1. Pemohon membuat surat permohonan resmi di atas kertas berkop perusahaan, dengan ditandatangani pejabat perusahaan yang berwenang.
  2. Surat permohonan ditujukan kepada : Direktur Gesunde Medical (PT Gesunde Medicalindo Persada).
  3. Surat permohonan disertai lampiran :

    • Data acara lelang, yang meliputi : badan penyelenggara lelang, lokasi dan lingkup lelang, tanggal penyelenggaraan lelang, dan jangka waktu pekerjaan.
    • Data perusahaan pemohon, yang meliputi : Nama Perusahaan, Alamat lengkap, Email, Telepon, Faxs, Nama Pimpinan Perusahaan, Nama Kontak, Nomor Telepon Perusahaan dan Contact Person.
    • Fotokopi SIUP dan NPWP perusahaan.
    • Surat pernyataan di atas kop surat perusahaan dan bermaterai Rp 6000,- yang menyatakan bahwa perusahaan akan memberikan informasi secara tertulis mengenai data pemenang tender setelah diumumkan (meskipun tidak menang dalam tender) dan pernyataan akan membeli barang dari Gesunde Medical jika perusahaan berhasil menang dalam tender.
    • Daftar produk yang akan dibeli dari Gesunde Medical diajukan dalam lembar tersendiri dengan menggunakan kop perusahaan.
    • Draft contoh surat dukungan yang dibutuhkan (jika ada syarat dengan blanko khusus.

  4. Surat permohonan beserta lampirannya dapat dikirimkan melalui pos ke alamat tersebut di atas dan untuk soft copynya dapat dikirimkan ke e-mail tempat kami, yaitu : marketing@gesundemedical.com
  5. Permohon dikenakan biaya administrasi sebesar Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) yang pembayarannya dapat ditransfer ke rekening kami. Biaya administrasi tersebut tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.
  6. Kami menerapkan sistem Uang Jaminan Penawaran yang besarnya disepakati bersama (secara persentase, sekurang-kurangnya 10%) mengacu pada harga produk. Ketentuan mutlak kami terkait dengan Uang Jaminan Penawaran ini dapat dipelajari pada Syarat dan Ketentuan kami, yang secara garis besar :
    • Uang Jaminan Penawaran akan dikembalikan jika pemohon tidak lolos sebagai pemenang dibuktikan dengan hasil pengumuman lelang.
    • Uang Jaminan Penawaran otomatis menjadi uang muka dalam pembelian barang jika pemohon dukungan tender menang dalam proses lelang.
    • Uang Jaminan Penawaran menjadi hangus dan tidak bisa diminta kembali dengan alasan apapun bilamana pemohon dukungan tender yang telah dinyatakan sebagai pemenang ternyata tidak jadi membeli barang dari kami sesuai dengan kesepakatan awal. Kami juga akan mengeluarkan surat resmi pencabutan surat dukungan yang akan ditujukan kepada panitia pengadaan barang.
    • Kami menerapkan persyaratan pembayaran harus sudah dilunasi seluruhnya sebelum barang yang dipesan dikirim.
  7. Proses pembuatan surat dukungan ini selama-lamanya 10 hari kerja, dan akan dikirimkan melalui pos ke alamat perusahaan pemohon setelah biaya administrasi dan uang jaminan penawaran diselesaikan.
  8. Gesunde Medical tidak memberikan surat dukungan supplier ini untuk suatu lelang secara eksklusif ke suatu perusahaan tertentu saja.
  9. Gesunde Medical berhak untuk menolak memberikan surat dukungan supplier ini tanpa perlu menjelaskan penyebabnya.

Kepada seluruh calon pemohon surat dukungan, kami berharap pemohon untuk mempelajari Syarat dan Ketentuan serta Tata Cara Permohonan Surat Dukungan yang kami terapkan. Dengan mengajukan permohonan surat dukungan, kami menganggap pemohon telah mempelajari dan menyetujui seluruh persyaratan yang ada di Syarat dan Ketentuan serta Tata Cara Permohonan Surat Dukungan ini.