Advertisement

header ads

Cara Pembayaran

Pelanggan yang terhormat, terima kasih Anda tertarik membeli produk-produk kami. Untuk menambah kenyamanan Anda dalam melakukan transaksi pembayaran atas order Anda, kami menyediakan beragam alternatif cara pembayaran.

Berikut alternatif pembayaran yang dapat Anda pilih :


Kami menerima pembayaran melalui transfer bank.
Anda bisa menggunakan fasilitas layanan transfer dari bank kepercayaan Anda baik melalui ATM, Internet Banking, maupun SMS Banking. Kami berusaha menambah kemudahan Anda bertransaksi dengan menyediakan beberapa alternatif akun bank. Saat ini kami bisa menerima transfer bank ke rekening kami di :




Kami memahami sebagian dari pelanggan kami menginginkan kemudahan yang lebih dalam melakukan transaksi pembayaran. Sebagai wujud pelayanan bagi customer, kami juga menyediakan fasilitas pembayaran dengan sistem COD (Cash on Delivery) pada wilayah tertentu. Dengan sistem pembayaran COD ini, Anda dapat melakukan pemesanan alat kesehatan kemudian membayarnya secara tunai di tempat Anda setelah barang Anda terima dalam keadaan baik dan sesuai pesanan.

Bagi Anda yang belum terbiasa melakukan transaksi alkes secara online atau bagi Anda yang ragu melakukan transaksi pembayaran cash before delivery, metode transaksi ini sangat kami anjurkan. Dengan metode pembayaran COD ini, Anda tidak perlu lagi menempuh kemacetan dan repot-repot ke bank/ATM. Kami berharap dengan fasilitas COD ini, kenyamanan Anda dalam melakukan transaksi pembayaran semakin bertambah.

Metode pembayaran COD kami saat ini baru tersedia untuk wilayah tertentu khususnya kota-kota dimana cabang kami telah berdiri. Untuk mengetahui wilayah yang dapat menggunakan fasilitas COD dan besarnya biaya tambahan untuk COD ini, Anda dapat membacanya di bagian Delivery Service.






Selain pembayaran tunai COD, kami juga menerima pembayaran tunai/cash di seluruh cabang kami. Jika Anda melakukan pembelian di toko-toko kami, Anda dapat melakukan pembayaran cash langsung. Saat ini, toko kami telah hadir di beberapa lokasi. Untuk melihat alamat toko kami dan peta menuju lokasinya, Anda dapat membuka halaman ALAMAT.