Advertisement

header ads

Solution Water Tank Red-Wind (Alat Penampung Air Dan Cairan Pembersih Lantai mesin lantai)

Solution Tank floor polisher

Solution Tank Floor Polisher


Solution Water Tank ini biasa digunakan untuk menaruh air atau cairan pembersih lantai pada mesin floor polisher. Memiliki ukuran yang cukup besar untuk menaruh air dan cairan pembersih lantai sehingga pengguna tidak perlu banyak bolak balik untuk mengisi ulang air dan pembersih lantai. Terbuat dari bahan yang berkualitas mejadikan solution water tank ini awet dan tahan lama. Anda bisa membeli solution water tank ini di toko kami silahkan hubungi customer service atau bisa juga datang langsung ke toko kami.

Kelebihan Produk:
  • Memiliki daya tampung yang cukup banyak
  • Pemasangan yang mudah
  • Bentuk modern
  • Kualitas baik

Silahkan pesan produk di toko kami dengan cara menghubungi nomer customer service yang tertera di halaman web ini atau dengan cara lain yaitu mengunjungi alamat beberapa cabang kami. Terima kasih telah mengunjungi website kami dan selamat berbelanja.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada toko kami)

Kode :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-M012
Jenis :Aksesoris Floor Polisher
Tipe :Solution Tank Red-Wind
Warna :Putih
Harga :Rp. Hubungi Kami


TAG Pencarian Terakhir :
harga rp solution water tank, dimana beli water tank mesin lantai, cari alat penampungan air mesin lantai, toko penjual tangki pembersih lantai floor polisher, beli alat tampung cairan pembersih mesin lantai, distributor tangki air mesin floor polisher, jual water tank masin lantai di jakarta timur, spesifikasi solution water tank red-wind, toko yang jual solution water tank di jawa barat, spesifikasi water tank red-wind. jenis tangki air mesin lantai.