Advertisement

header ads

Manikin Simulator Bayi Prematur 24/30 Minggu | Alat Peraga Penanganan Bayi Prematur

Manekin Simulator Bayi Prematur 24/30 Minggu

Alat Simulator Bayi Prematur 24/30 Minggu

Boneka Peraga Bayi Prematur adalah salah satu manikin kebidanan yang digunakan untuk pelatihan penanganan bayi prematur. Manikin ini memiliki dua desain bayi prematur yang berbeda dengan usia 24 dan 30 minggu.

Manekin bayi prematur ini memiliki fitur fisiologis dengan berat badan 2500 gram, panjang bayi kurang dari 47 cm dan memiliki kulit lembut dengan merah terang. Anda juga dapat melakukan pelatihan untuk membersihkan dan mandi pada manikin bayi prematur didalam inkubator. Manekin ini cocok digunakan untuk pelatihan diberbagai rumah sakit dan kampus akademi kebidanan.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-FT331A
Jenis :Manekin Kebidanan
Tipe :Manekin Simulator Bayi Prematur 24/30 Minggu
Fitur :
  1. With physiological features of preterm infant :
    Under 2500 grams in weight, less than 47cmin body length, soft skin with bright red, thin epidermis and visible of blood vessel, loose and wrinkling facial skin, flabby cervical muscle, hypotonia of limbs, hypertrichosis lanuginose, soft ear conch, unclear areola mammae, little dermatoglyphic patterns of sole, retained testicle of male infant, and labium majus can not cover labium minus for female; Can observe the physiologic icterus.
  2. Bregmatic Palpation for preterm infant, broad seam of bones of cranium, large fontanel and soft fringe of fontanel;
  3. Cleaning and bathing exercise of preterm infant in the incubator;
  4. Sputum suction and nasal feeding practice
Harga :Hubungi Kami

"PRODUK INI KAMI PASARKAN TIDAK TERMASUK PELATIHAN/TRAINING PRODUK. KAMI HANYA MELAYANI PENJUALAN UNIT. UNTUK PELATIHAN/TRAINING AKAN DIKENAKAN BIAYA TAMBAHAN DILUAR HARGA PRODUK."

TAG Pencarian Terakhir :
jual manikin, harga alat simulator bayi prematur di semarang, tempat beli boneka peraga bayi prematur di surabaya, toko manikin simulator di bogor, daftar harga manikin kebidanan di bintaro, dimana beli boneka pelatihan penanganan bayi prematur, gambar manikin bayi prematur 24/30 minggu, spesifikasi alat pelatihan mandi pada bayi prematur, toko yang jual manikin bayi prematur di jakarta