Advertisement

header ads

Torso Model Organ Endokrin Manusia

Model Organ Endokrin Manusia

Harga Alat Peraga Organ Endokrin Manusia

Alat peraga Sistem Endokrin adalah alat praktek biologi untuk mempelajari sistem kontrol kelenjar tanpa saluran (ductless) yang menghasilkan hormon yang tersirkulasi di tubuh melalui aliran darah untuk memengaruhi organ-organ lain. Model organ ini merupakan manekin yang menampilkan kelenjar endokrin dan jaringan endokrin. Ini terdiri dari kelenjar pituitari, kelenjar tiroid, kelenjar paratiroid, kelenjar adrenal, pulau pankreas, testis dan ovarium.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-A19002
Jenis : Manekin Organ Tubuh
Tipe : Model Organ Endokrin Manusia
Fitur : The model is mounted on a base and display endocrine gland and endocrine tissue. It consists of pituitary gland, thyroid gland, parathyroid gland, adrenal gland, pancreatic island, testicle and ovary.
Material : Imported PVC and Paint
Harga : Hubungi Kami


TAG Pencarian Terakhir :
jual torso model sistem endokrin manusia, foto alat praktek biologi, harga model organ endokrin, cari agen alat praktek pembelajaran biologi, toko alat praktek yang jual model kelenjar endokrin, grosir alat peraga model sistem endokrin, spesifikasi torso organ dalam tubuh, dimensi alat peraga medis, distributor alat peraga kedokteran, toko yang jual alat peraga model sistem endokrin, alamat penjual manikin kedokteran di jakarta, dimana beli alat peraga model organ endokrin di semarang, berapa rupiah rp alat peraga kedokteran di bogor, cari penjual alat peraga model menggambarkan sistem endokrin manusia, distributor alat praktek dokter online, grosir alat peraga medis di tangsel, agen manikin biologi di bintaro, mau beli alat praktek biologi di cilegon banten dimana ya.