Advertisement

header ads

Alat Demo Sirkulasi Cairan Serebrospinal | Jual Alat Peraga Organ Tubuh Medis

Alat peraga Sirkulasi Cairan Serebrospinal otak

Harga Alat Peraga Sirkulasi Cairan Serebrospinal Otak

Alat Peraga Sirkulasi Cairan Serebrospinal Otak ini merupakan mesin yang digunakan untuk menunjukkan jalur sirkulasi cairan serebrospinal. Alat in cock digunakan pada mahasiswa kedokteran untuk melihat cara kerja pada serebropinal. Serebropinal adalah sejenis cairan tubuh yang menempati ruang sub-arachnoid dan sistem ventrikular yang menyelimuti otak dan sumsum tulang belakang. Alat peraga ini dapat digunakan untuk latihan kedokteran, neurologi, hingga alat peraga praktek sekolah.

Toko alat peraga kami menjual berbagai alat peraga pendidikan untuk praktek latihan kedokteran. Toko kami juga menjual peralatan rumah sakit dan alat medis lainnya seperti instrumen, elektromedis, lampu periksa, ranjang pasien hingga jual kursi roda.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-18221
Jenis : Manekin Organ Tubuh
Tipe : Cerebrospinal Fluid Circulation GD/18221
Fitur : Demonstrate the circulation pathways of cerebrospinal fluid.
Dimensi Kemasan :
(bukan untuk spesifikasi tender)
49 cm x 23 cm x 91 cm
Berat Volume Pengiriman : 25 Kg (Pembagi 6000), 37 Kg (Pembagi 4000)
Harga : Hubungi Kami


TAG Pencarian Terakhir :
jual torso model Anatomi Sirkulasi Cairan Serebrospinal Otak, foto alat praktek biologi, harga alat peraga bentuk Permukaan dalam Cairan Serebrospinal Otak, cari agen alat praktek pembelajaran biologi, toko alat praktek yang jual alat peraga model Sirkulasi Cairan Serebrospinal Otak, grosir alat peraga alat peraga saraf otak, spesifikasi torso Sirkulasi Cairan Serebrospinal Otak, dimensi alat peraga neurologi, distributor alat peraga kedokteran, toko yang jual alat peraga bagian - bagian Serebrospinal Otak, alamat penjual manikin kedokteran di jakarta, dimana beli alat praktek model Sirkulasi Cairan Serebrospinal Otak di semarang, berapa rupiah rp alat peraga kedokteran di bogor, cari penjual alat peraga model menggambarkan Sirkulasi Cairan Serebrospinal Otak, distributor alat praktek dokter online, grosir alat peraga medis di tangsel, agen manikin biologi di bintaro, mau beli alat praktek biologi di cilegon banten dimana ya.