Advertisement

header ads

Model Dubur dan Saluran Anus | Alat Peraga Torso Organ Tubuh

grosir Jual alat peraga anatomi anus

Grosir Torso Anatomi Model Saluran Anus

Model Dubur dan saluran anus ini merupakan salah manekin organ tubuh yang menunjukkan bagian dubur dan saluran anus pada tubuh manusia. Model ini memiliki ukuran yang natural. Dapat digunakan untuk anatomi demontrasi pada praktek kedokteran.

Kami toko alat peraga pendidikan menjual beragam manikin biologi, manekin organ tubuh, alat latihan praktek dokter dan lain sebagainya. Toko alat kesehatan kami juga menjual alat bantu jalan, kursi roda, tongkat, ranjang rumah sakit, alat ambulance dan alkes lain.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-A12007
Jenis : Manekin Organ Tubuh
Tipe : Rectum and anal canal model GD/A12007
Material : Imported PVC material
Size : Natural size
Harga : Hubungi Kami


TAG Pencarian Terakhir :
jual torso model anatomi Dubur dan Saluran Anus, foto alat praktek biologi, harga alat peraga bentuk anus, cari agen alat praktek pembelajaran biologi, toko alat praktek yang jual alat peraga Dubur dan Saluran Anus, grosir alat peraga alat peraga Model dubur, spesifikasi torso Dubur dan Saluran Anus, dimensi alat peraga model Dubur dan Saluran Anus, distributor alat peraga kedokteran, toko yang jual alat peraga bagian - bagian anus, alamat penjual manikin kedokteran di jakarta, dimana beli alat praktek model saluran dubur di semarang, berapa rupiah rp alat peraga kedokteran di bogor, cari penjual alat peraga model menggambarkan jaringan anus, distributor alat praktek dokter online, grosir alat peraga medis di tangsel, agen manikin biologi di bintaro, mau beli alat praktek biologi di cilegon banten dimana ya.