Advertisement

header ads

Torso Model Otak dan Saraf Serebral

harga Model Otak dan Saraf Serebral

Grosir Alat Peraga Biologi Model Otak dan Saraf Serebral

Model Alat Peraga Biologi Otak dan Saraf Serebral ini merupakan salah satu manekin organ tubuh yang menunjukkan bagian anatomi otak dan saraf serebral. Manekin ini diletakkan pada plat dibagian dasar. Memiliki tanda indikasi 70 bagian secara total. Cocok digunakan di Rumah sakit dan pelatihan untuk mahasiswa kedokteran.

Kunjungi toko alat belajar kesehatan dan alat praktek biologi terlengkap dengan harga termurah dan model terlengkap. Toko kami juga menjual Produk kesehatan lainnya seperti tongkat, walker, alat bantu jalan, Kursi Roda, Alat rumah sakit, ranjang pasien, dll.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-A18222
Jenis : Manekin Organ Tubuh
Tipe : Brain and cerebral nerve model GD/A18222
Fitur : Put the model on the basal plate, and will show the structure in brain and cerebral nerve and the sections.
Having 70 parts indication marks in total.
Size : Natural size
Material : Imported PVC & Paint
Harga : Hubungi Kami


TAG Pencarian Terakhir :
jual torso Model Otak dan Saraf Serebral, foto alat praktek biologi, harga alat peraga Otak dan Saraf, cari agen alat praktek pembelajaran biologi, toko alat praktek yang jual alat peraga Model Otak dan Saraf Serebral, grosir alat peraga alat peraga Model Otak dan Saraf Serebral, spesifikasi alat peraga Model Otak dan Saraf Serebral, dimensi alat peraga kedokteran, distributor alat peraga kedokteran, toko yang jual alat peraga anatomi saraf otak, alamat penjual manikin kedokteran di jakarta, dimana beli alat praktek Model Otak dan Saraf Serebral di semarang, berapa rupiah rp alat peraga kedokteran di bogor, cari penjual alat peraga model menggambarkan bagian saraf Kepala, distributor alat praktek dokter online, grosir alat peraga medis di tangsel, agen manikin biologi di bintaro, mau beli alat praktek biologi di cilegon banten