Advertisement

header ads

Torso Model Jantung Anak-Anak - Alat Peraga Organ Tubuh

alat peraga model jantung anak

Model Torso Organ Jantung Anak


Torso Jantung Anak ini merupakan salah satu manekin model organ tubuh yang menampilkan bagian jantung anak. Torso jantung anak ini Model ini menunjukkan bagian koronal atrium dan ventrikel. Model jantung anak ini memiliki 25 posisi yang dapat ditampilkan. Manekin model jantung anak ini dapat digunakan untuk alat peraga pendidikan untuk mahasiswa kedokteran dan mahasiswa kesehatan lainnya.

Kunjungi toko kami atau hubungi nomor telepon kami untuk info selengkapnya tentang produk ini. Kami juga menjual berbagai alat kesehatan seperti kursi roda dan ranjang pasien.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-A16008
Jenis : Model organ tubuh
Tipe : Child Heart Model GD/A16008
Fitur : The model shows the coronal section of atrium and ventricle.
25 positions are displayed.
Size : Two times of life size
Dimensi Kemasan :
(bukan untuk spesifikasi tender)
17 cm x 12 cm x 11 cm
Berat Volume Pengiriman : 1 Kg (Pembagi 6000), 2 Kg (Pembagi 4000)
Harga : Hubungi Kami


TAG Pencarian Terakhir :
jual Alat Peraga Model jantung anak, foto alat praktek biologi, harga alat peraga jantung anak, cari agen alat praktek pembelajaran biologi, toko alat praktek yang jual alat peraga jantung ukuran anak kecil, grosir alat peraga alat peraga jantung anak kecil, spesifikasi alat peraga Model sirkulasi darah, dimensi alat peraga kedokteran, distributor alat peraga kedokteran, toko yang jual alat peraga organ jantung anak, alamat penjual manikin kedokteran di jakarta, dimana beli alat praktek Model jantung anak di semarang, berapa rupiah rp alat peraga kedokteran di bogor, cari penjual alat peraga model bentuk jantung anak, distributor alat praktek dokter online, grosir alat peraga medis di tangsel, agen manikin biologi di bintaro, mau beli alat praktek biologi di cilegon banten dimana ya.