Advertisement

header ads

Alat Peraga Elektrik Model Denyut Jantung dan Sirkulasi Darah

Alat peraga Elektrik Denyut Jantung dan sirkulasi darah

Toko Alat Peraga Elektronik Denyut Jantung dan sirkulasi darah


Model Peraga Denyut Jantung dan Sirkulasi Darah ini adalah model elektrik yang yang digunakan untuk mendemo cara kerja organ tubuh. Model elektrik ini menampilkan bagian denyut jantung dan bagian sikulasi darah. Model elektrik dapat menunjukkan cara kerja denyut jantung dan dan sirkulasi darah sebagaimana pada tubuh manusia.

Kunjungi toko kami atau hubungi nomor telepon kami untuk info selengkapnya tentang produk ini. Kami juga menjual berbagai alat kesehatan seperti kursi roda dan ranjang pasien.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-A16004
Jenis : Model elektrik
Tipe : Electric Heart Beat and Blood Circulation Model GD/A16004
Fitur : The model demonstrates cardiac cycle and blood circulation.
Dimensi Kemasan :
(bukan untuk spesifikasi tender)
54 cm x 28 cm x 96 cm
Berat Volume Pengiriman : 33 Kg (Pembagi 6000), 50 Kg (Pembagi 4000)
Harga : Hubungi Kami


TAG Pencarian Terakhir :
jual Alat Peraga Model Denyut Jantung dan sirkulasi darah, foto alat praktek biologi, harga alat peraga Denyut Jantung dan sirkulasi darah, cari agen alat praktek pembelajaran biologi, toko alat praktek yang jual alat peraga Denyut Jantung dan sirkulasi darah, grosir alat peraga alat peraga Denyut Jantung dan sirkulasi darah, spesifikasi alat peraga Model Denyut Jantung dan sirkulasi darah, dimensi alat peraga kedokteran, distributor alat peraga kedokteran, toko yang jual alat peraga Denyut Jantung dan sirkulasi darah, alamat penjual manikin kedokteran di jakarta, dimana beli alat praktek Model Denyut Jantung dan sirkulasi darah di semarang, berapa rupiah rp alat peraga kedokteran di bogor, cari penjual alat peraga model menggambarkan Denyut Jantung dan sirkulasi darah, distributor alat praktek dokter online, grosir alat peraga medis di tangsel, agen manikin biologi di bintaro, mau beli alat praktek biologi di cilegon banten dimana ya.