Advertisement

header ads

Alat Demonstrasi Sirkulasi Tubuh Manusia, Jantung dan Paru-Paru

instrumen demo peraga sirkulasi tubuh elektronik

Mikrokomputer Instrument Demo Peraga Sirkulasi Tubuh


Model Sirkulasi tubuh, jantung dan paru-paru ini adalah model peraga bentuk tubuh manusia mini, dengan basis mikrokomputer yang menampilkan sirkulasi tubuh, detak jantung dan sirkulasi paru-paru. Model elektrik ini dapat mendemontrasikan peredaran sirkulasi sistemik dan paru. Menunjukkan sirkulasi tubuh manusia, sirkulasi pulmonal dan impuls jantung. Model ini sangat tepat dimiliki untuk lebih mudah menggambarkan bagaimana jalannya sirkulasi pada tubuh manusia secara sederhana.

Kunjungi toko kami atau hubungi nomor telepon kami untuk info selengkapnya tentang produk ini. Kami juga menjual berbagai alat kesehatan seperti kursi roda dan ranjang pasien.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-A16005-2
Jenis : Model elektrik
Tipe : Microcomputer Body Cardiac Circle and Systemic and Pulmonary Circulation Demo Instrument GD/A16005/2
Fitur : Demonstrate human body circulation, pulmonary circulation and cardiac impulse
Dimensi Kemasan :
(bukan untuk spesifikasi tender)
54 cm x 28 cm x 96 cm
Berat Volume Pengiriman : 33 Kg (Pembagi 6000), 50 Kg (Pembagi 4000)
Harga : Hubungi Kami

"PRODUK INI KAMI PASARKAN TIDAK TERMASUK PELATIHAN/TRAINING PRODUK. KAMI HANYA MELAYANI PENJUALAN UNIT. UNTUK PELATIHAN/TRAINING AKAN DIKENAKAN BIAYA TAMBAHAN DILUAR HARGA PRODUK."

TAG Pencarian Terakhir :
jual Alat Peraga Model sirkulasi tubuh, foto alat praktek biologi, harga alat peraga sirkulasi tubuh, cari agen alat praktek pembelajaran biologi, toko alat praktek yang jual alat peraga sirkulasi tubuh, grosir alat peraga alat peraga sirkulasi tubuh, spesifikasi alat peraga Model sirkulasi tubuh, dimensi alat peraga kedokteran model sirkulasi paru-paru, distributor alat peraga kedokteran detk jantung, toko yang jual alat peraga sirkulasi tubuh, alamat penjual manikin kedokteran di jakarta, dimana beli alat praktek Model sirkulasi tubuh di semarang, berapa rupiah rp alat peraga kedokteran di bogor, cari penjual alat peraga model menggambarkan sirkulasi tubuh, distributor alat praktek dokter online, grosir alat peraga medis di tangsel, agen manikin biologi di bintaro, mau beli alat praktek biologi di cilegon banten dimana ya.