Jual Kursi Roda Sella

Jual Kursi Roda Sella

harga kursi roda sella


Harga Rp. 750.000,-

Spesifikasi:

- Model: KY809-46 Kaiyang Wheel Chair
- Berat kotor: 23 kg
- Dimensi: 93 x 21 x 87 cm (terlipat)
- Depkes RI AKL 11402702454
- TUV Cert Din EN
- ISO 9001: 2000
- ISO 13485: 2003
- Frame: Chromed
- Upholstery: Leather
- Front wheel: 8″
- Rear Wheel: 24″
- tyre: Solid Rubber
- Footrest: Aluminium



KETERANGAN :
gambar foto kursi roda sella biasa harga murah
Kursi Roda Standard SELLA adalah kursi roda yang ekonomis dan praktis, dengan material stainless, dapat dilipat sehingga mudah dimasukkan ke dalam mobil. Kursi roda merek Sella banyak dipakai di rumah sakit, klinik, puskesmas maupun untuk penggunaan pribadi, karena terkenal dengan kekuatannya dan keawetannya yang tahan lama. Sudah lama merek SELLA menjadi brand image kursi roda yg terkenal di masyarakat Indonesia.


STOK KAMI :







DIMENSI DAN UKURAN :

PENJELASAN DIMENSI GAMBARAN UKURAN
Lebar total kursi roda saat dibentangkan penuh 65 cm
Lebar total kursi roda saat dilipat 24 cm
Lebar sandaran dan dudukan kursi roda 44 cm
Diameter ban belakang 59 cm
Diameter ban depan 20 cm
Tinggi posisi dudukan dari lantai 52 cm
Tinggi total kursi roda 89 cm
Panjang total kursi roda 106 cm
Panjang dudukan kursi roda 44 cm
Tinggi sandaran kursi roda 45 cm
Kapasitas beban maksimal yang dapat ditanggung kursi roda 100 Kg
Ukuran kardus 93 x 21 x 87 cm
Berat bersih (NW) dan kotor (GW) kursi roda NW = 18 Kg
GW = 20 Kg
Berat pengiriman kursi roda (volume metric = p x l x t : 6000) 29 Kg
CNTS kursi roda 20" FCL 120
CNTS kursi roda 40" FCL 248


TAG :
jual kursi roda sella, agen kursi roda sella, distributor kursi roda sella, harga kursi roda sella, toko kursi roda sella, spesifikasi kursi roda sella, gambar kursi roda sella, kursiroda murah, kursi roda ekonomis yang murah, kami jual kursi roda standar murah, kursi roda KY809-46 murah, penjual kursi roda murah, harga kursi roda termurah, kursi roda rumah sakit murah, toko kursiroda murah

39 comments:

Arief mengatakan...

Lapor gan, kursi roda sella biasa udah nyampe di rumah ane gan. Ane yg pesen dari Surabaya. Top markotop gan..mulus sehat walfiat selamat aman deh gan. Dengan ini ane kasih ente gelar Top Markotop Seller dah!
Tengkyu gan.

Admin mengatakan...

@Arief : Terima kasih testimony-nya Mas. Semoga kursi rodanya bermanfaat untuk Bapak Mas. Doa kami untuk kesehatan beliau.

Ricky mengatakan...

Om, kursi roda yang kemarin kami beli ini emang paling murah ya. Ane udah cek ke pasar rumput dan pramuka, malahan harganye jauh diatas kursi roda ini.

Makasih om, akhirnya bisa dapet kursi roda baru seharga kursi roda bekas :)

Sapto mengatakan...

Mbak kursi rodanya sudah sampai di rumah kami. Matur suwun mbak.

Sapto (jogja)

Admin mengatakan...

@sapto : terima kasih kembali mas. Semoga cepat sembuh ya.

Anonim mengatakan...

"Saya Ikutan Program Promosi Kursi Roda AGUSTUS PENUH BERKAH dengan harga murahnya Gila-gilaan dari Gesunde Medical. Buat Bapak/Ibu/Rekan yang ingin ikutan dapat kursi roda dengan harga super murah, buruan hubungi Gesunde Medical"

ane Kintan, mau order kursi roda merk SELLA. Tolong hubungi saya di nomor 021 96679110. thx

Sarah mengatakan...

Mbak,kami yg order kursi roda ini td sore. Senin lusa jadi d'kirim k Padang y?
Tolong d'cek dl s'blum d'kirim y. Kunci2'ny hrs lengkap y.

Anonim mengatakan...

mau tanya donk ? punya kursi roda yang biasa dipake buat sport / balap (yang roda tiga ) hub. 0878-51451203 ato 081-2300-8105 Thanks before

Anonim mengatakan...

Ass. kami juga menginginkan kursi roda balap (sport), hubungi kami di 085238742039. tks.

Anonim mengatakan...

apa ada perwakilan/cabang di surabaya?

srp mengatakan...

di tegal ada gak yah ...

CSO Gesunde mengatakan...

bisa dikirim kesana pa dengan tambahan ongkos kirimnya pa. atau mau info lebih lanjut bisa telfon ke sini pa 021-97959470 .trims

HELLBOY pwto mengatakan...

Oklek gan..pesenan saya dah dtg barusan,pesen pg lgsung nyampe..sip deh..saya puas pelayananya.rud..cptat

HELLBOY pwto mengatakan...

Oklek gan..pesenan krsi roda dah nyampe.thx atas pelayananya..sip gan..rudi ciputat

HELLBOY pwto mengatakan...

Gan pesenan saya dah dtng..thx gan atas kualitas pelayanannya..kursinya selamat sampai tujuan..oke trims gan

fahmi mengatakan...

d kupang ad g yahh,,,

Admin mengatakan...

@fahmi : Untuk kupang kami belum ada cabang pak. Biasanya kami menggunakan expedisi untuk pengiriman ke daerah yang belum ada cabang kami.

aprilia kie mengatakan...

om, saya berminat nih buat ayah na temen saya..
kira" kalau k bandung kirim na gmn yah?

Anonim mengatakan...

biaya ongkos kirim ke medan berapa ya??
saya yiuni. tertarik dengan kursi sella ini...email saya ke y_94864@ymail.com.

tq

Gesunde Medical mengatakan...

@Aprilia Kie : ongkos kirim ke Bandung sekitar 150ribuan. Tapi tergantung expedisi yang dipilih juga.

@Anonim : ongkos kirim ke medan sekitar 300ribuan.

Anonim mengatakan...

mau tanya kalo ongkir untuk ke toli2 sulteng brp ya ?....makasih....

Anonim mengatakan...

ongkir ke solo berapa? sampai dalam brapa hari

Anonim mengatakan...

kalau di malang ada cabang enda ya??

Anonim mengatakan...

ongkos kirim ke wonosobo brapa ya?

made mengatakan...

mau tanya ongkir ke palangkaraya kalteng dgn berat 23kg brp ya? mksh

Produk Staff mengatakan...

@Made : besarnya ongkos kirim tergantung expedisi yang dipilih. Bisa memakai JNE/Tiki/RDX/Dacota dll. Untuk menghitung ongkos kirim biasanya memakai volume metrik (berat berdasarkan volume), bukan berat kursi roda. Silahkan hubungi CS kami via SMS/YM/Email/Telp untuk penjelasan besarnya ongkos kirim

maharani mengatakan...

siang min, kl COD di bdg bisa ga? biar ga pk ongkir lg. thx. urgent nih. bisa sms ke 085720348477

Anonim mengatakan...

Ssya posisidiDenpasar Bali, mau beli kursi roda di atas apakah ada cabang di Bali ?

roi sarihon mengatakan...

gan saya mau nanya kalau saya mau beli roda depannya (yang kecil) aja bsa gak ya gan, soalnya saya sudah pya kursi roda tp roda kecilnya rusak, kira2 gmn gan, mohon infonya..

Anonim mengatakan...

Dear, permisi... Jika saya pesan hari ini apakah akan tiba hari ini juga? Saya daerah Fatmawati, Jakarta Selatan.

Anonim mengatakan...

Ongkir k.klaten kira* brapa ya gan??

Anonim mengatakan...

Bismillah....
Saya mau tanya, ongkir ke Bogor berapa ya, saya mau pesan 2 buah buat di yayasan...

Anonim mengatakan...

bisa ga pembayarannya di tempat....

Anonim mengatakan...

Di malang ada gk??cara pemesananny gmna???

Amin mengatakan...

Apakah sudah ada cabang di Kupang-NTT

Anonim mengatakan...

selamat siang, boleh ga kalau saya datang langsung ke tokonya ?

Anonim mengatakan...

Salam, kami di Denpasar Bali, mau beli kursi roda yg standar ( rp 750 rb an ) , kalau di kirim ke kami berapa tambahan ongkirnya, mohon info ke : johnlieindah@yahoo.com , trims

Miya Nur mengatakan...

Min... ongkir ke bandung jabar berapa ya?

Miya Nur mengatakan...

Ongkir ke bandung jabar brp gan?

Poskan Komentar