Advertisement

header ads

Bedside Cabinet ABS

bed side cabinet acare

gambar Bed Side Cabinet rak lemari untuk pasien orang sakit rak pasien rumah sakit distributor bedside cabinet supplier bedside cabinet


Toko Gesunde Medical menjual berbagai macam perlengkapan rumah sakit salah satunya bed side cabinet, yang sangat membantu pasien untuk menyimpan segala keperluan yang berhubungan dengan perawatan pasien.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
CB-1205
Jenis :Bedside Cabinet
Negara Produsen :China
Kondisi :Baru
Dimensi :
(bukan untuk spesifikasi tender)
490 mm x 460 mm x 850 mm
Jumlah Roda :4 buah. (2 roda dilengkapi rem + 2 roda tanpa rem)
Material/Bahan :Plastik ABS
Kelengkapan :Cabinet, Gantungan Handuk
Pilihan Warna :abu-abu, biru muda , merah muda
Fungsi :Bedside cabinet ini digunakan untuk menyimpan segala keperluan pasien yang berhubungan dengan perawatan pasien, misalnya menyimpan obat-obatan, menyimpan alat kesehatan yang kecil (suntikan, gelas, kateter, dll), menggantungkan handuk, tempat menaruh gelas dan teko air minum untuk pasien, dll. Bedside cabinet ini biasa ditempatkan disamping ranjang pasien (hospital bed) agar memudahkan untuk dijangkau.
Harga :Rp. 1.600.000,-


TAG :
bed side cabinet acare,rak pasien rumah sakit, tempat obat untuk pasien, lemari untuk di samping pasien rs, distributor bedside cabinet, supplier bedside cabinet, jual bedside cabinet acare, berapa harga rak obat pasien, rak lemari untuk pasien orang sakit, lemari orang yang sedang sakit, lemari pasien yang biasa di samping tempat tidur pasien.