Advertisement

header ads

Kasur Latex Dunlopillo - Matras Standar Rumah Sakit


Kasur Latex Dunlopillo - Matras Pasien Rumah Sakit

dimana beli matras ranjang latex toko kasur dunlopillo rumah sakit agen ranjang matras pasien jual kasur latex ranjang pasien


Kasur Dunlopillo merupakan kasur higienis yang terbuat dari bahan latex (karet). Kasur latex telah  diteliti oleh beberapa ahli dan praktisi, antar lain : Dr. Theo Lammers (The Institute of Hygiene, Germany), Dr. Swanson, Irene Davy MD & Dr. Dempster, R.A. Kubista of Wisconsin Alumni Research Foundation. Berdasarkan penelitian, kasur Dunlopillo terbukti higienis dan anti bakteri. Kasur Latex Dunlopillo ini dapat membantu meredam penyebaran penyakit-penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan debu yang umumnya ditemui pada sebagian besar kasur.

Matras Latex Dunlopillo menggunakan full bahan latex (tidak ada pegas/per) yang density-nya padat sehingga keras dan tidak kempes. Kami menjual matras latex Dunlopillo, kasur standar kesehatan yang sangat baik untuk perawatan pasien baik homecare maupun rawat inap rumah sakit. Harga matras Dunlopillo tergantung ukuran. Berikut ini adalah harga untuk kasur pasien standar rumah sakit dengan tebal 10 cm. Untuk ukuran custom bisa menghubungi kami.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-D71001
Jenis :Kasur/Matras Pasien
Tipe :Kasur Latex
Merk :Dunlopillo
Bahan :Latex
Kondisi :Baru
Kelebihan :
  • Ada ruang ventilasi (karena konstruksinya berongga)
  • Tahan lama dan hampir tidak memerlukan perawatan khusus
  • Permukaan kasur yang super vented
  • Nyaman
  • Bebas debu dan higienis
  • Anti bakteri
  • Fleksibel
  • Dibuat di Indonesia dengan standar Dunlopillo Internasional
Dimensi :
(bukan untuk spesifikasi tender)
200 cm x 90 cm x 10 cm (bisa custom)
Packing :Plastik
Berat Pengiriman :31 kg (pembagi 6000)/46 kg (pembagi 4000)/53 kg (pembagi 3500)
Harga :Rp. 3.000.000,-
(harga berbeda untuk ukuran custom)


Kasur latex Dunlopillo ini memiliki banyak keunggulan sebagai matras pasien standar rumah sakit. Keunggulan kasur Dunlopillo ini sebagai kasur standar kesehatan adalah :

Super Hygienic
Berdasarkan penelitian Dr. Theo Lammers pada The Institite of Hygiene, Joh-Gutenberg, Main, Germany, terbukti bahwa kasur latex adalah bahan yang super hygienic anti bacteri. Matras dapat menjadi sumber infeksi dan tempat bersarangnya beberapa jenis virus yang dapat menimbulkan alergi seperti asma. Matras latex dunlopillo ini bebas debu dan membantu mengurangi penyebaran penyakit. Matras dunlopillo bebas dari antigen yang dapat memperburuk kondisi asma dan beberapa penyakit alergi lainnya.

Anti Bacteria
Matras Dunlopillo memiliki kemampuan anti bakteri yang sangat baik, berdasarkan penelitian Dr. Swanson pada beberapa rumah sakit. Matras Latex Dunlopillo yang telah digunakan selama 15 tahun tetap menunjukkan kemampuannya dalam mengurangi dan membunuh bakteri pada kasur. Kasur latex Dunlopillo sangat efektif mencegah penyebaran bakteri yang biasa bersarang di kasur.

Berikut ini adalah beberapa data keunggulan kasur latex Dunlopillo (data dari pabrikan berdasarkan penelitian para praktisi dan ahli) :










TAG Pencarian Terakhir:
kasur dunlopillo, matras dunlopillo, kasur dunlopillow, matras latex dunlopillo, kasur latex dunlopillo, kasur kesehatan, kasur higienis, kasur rumah sakit, kasur perawatan rumah sakit, kasur pasien, matras rumah sakit, matras orang sakit, matras pasien, jual kasur latex dunlopillo, harga matras latex dunlopillo, toko alkes yang jual kasur dunlopillo, agen latex dunlopillo jakarta, supplier matras rumah sakit, harga kasur rumah sakit, jual kasur pasien, jual kasur rumah sakit, jual kasur orang sakit, jual kasur medis, daftar harga matras latex, jual kasur full latex, harga natural latex