Advertisement

header ads

Jual Tourniquet

Tourniquet

Pita TourniquetAlat Tourniquet

Jual TourniquetGambar Tourniquet


Tourniquet adalah salah satu alat yang digunakan untuk membantu saat mengambil darah pasien. Alat ini berupa pita yang diikatkan pada bagian tubuh/lengan/tungkai kaki dengan cara menarik hingga pembuluh darah dapat terlihat dengan mudah. Tourniquet umumnya dipakai sebagai alat untuk mengerutkan (constricting) dan menekan (compressing). Pita tourniquet berfungsi untuk mengontrol aliran darah pada vena atau arteri dengan cara menekan dan melepas dalam rentang waktu tertentu.

Disamping itu, tourniquet juga bisa digunakan untuk menghentikan sementara pendarahan pada saat kondisi emergency untuk luka di bagian lengan ataupun kaki, menghentikan darah saat operasi pada bagian lengan atau kaki, dan pada tindakan IVRA (Intravenous Regional Anesthesia) agar obat anestesi hanya berpengaruh pada regio tertentu di lengan atau kaki. Kami jual tourniquet harga satuan.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-TS39188
Jenis :Alat Medis
Model :Tourniquet Sederhana
Fungsi :Mengerutkan (constricting) dan menekan (compressing)
Bahan :Pita Elastis
Berat Volume Pengiriman :1 Kg (pembagi 6000/4000/3500)
Harga :Rp.15.000,-/pcs


TAG :
harga tourniquet, jual tourniquet, alat tourniquet, toko yang menyediakan tourniquet, nama alat penghenti darah, alat henti darah di lengan, alat untuk mengencangkan lengan, alat untuk mengambil darah, pita untuk mengambil darah, alamat toko tourniquet, jual tourniquet online, harga satuan tourniquet