Advertisement

header ads

Jual GIPS Plester Perban | Harga Gips Patah Tulang

plester perban eko gips
Jual Gips Patah Tulang (Semen Gips Model Perban Gulung)


alamat distributor plester perban eko gips alamat toko plester perban eko gips dimana cari plester perban eko gipsgrosir plester perban eko gipsharga plester perban eko gips jual plester perban eko gipsmau beli plester perban eko gips plester perban eko gips bagus plester perban eko gips murahplester perban eko gips siap  pakai plester perban eko gips untuk jariplester perban eko gips untuk kaki plester perban eko gips untuk tangan produk plester perban eko gips spesifikasi plester perban eko gips spek

Plester perban EKO Gips digunakan untuk imobilisasi ekstremitas dengan berbagai indikasi ( patah tulang , cedera tendon dan ligamen ) , serta bagian lain dari tubuh , di mana oleh dokter tertentu pengobatan imobilisasi sementara. Plester perban EKO Gips diproduksi menggunakan teknologi khusus , yang sesuai dengan standar lingkungan tertinggi, yang tidak menggunakan pelarut berbahaya dan di mana satu-satunya pelarut air . Dengan demikian , EKO Gips adalah produk yang unik di pasar dan sangat berbeda dari produk yang sama dari produsen lain .

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
SP-GIP-A5   : EKO GIPS Ukuran 5cm x 2,7M
SP-GIP-B7,5 : EKO GIPS Ukuran 7,5cm x 2,7M
SP-GIP-C10 : EKO GIPS Ukuran 10cm x 2,7M
SP-GIP-D15 : EKO GIPS Ukuran 15cm x 2,7M
SP-GIP-E20 : EKO GIPS Ukuran 20cm x 2,7M
Jenis :Plester Gypsum
Merk :Eko Gips
Keterangan :Gipsum alami yang mengatur kelembaban di kulit dan memberikan sirkulasi udara yang diperlukan selama imobilisasi. Teknisi ortopedi menggunakan berbagai jenis EKO Gips.
Kegunaan :Digunakan selama imobilisasi dengan kinerja yang dapat melembabkan kulit kering, menyerap dengan alami dan mengatur kelembaban melalui gypsum alami yang membantu mencegah gatal dan kemerahan sehingga mengurangi iritasi pada kulit.
PH & Production :
  • Nilai PH dari Gypsum alami adalah sama dengan nilai PH kulit.
  • EKO Gips Plaster of Paris perban diproduksi oleh Gypsum alami tanpa menggunakan pelarut berbahaya.
  • EKO Gips diproduksi oleh teknologi produksi yang ramah lingkungan.
Ukuran :
  • 5 cm x 2,7 m
  • 7,5 cm x 2,7 m
  • 10 cm x 2,7 m
  • 15 cm x 2,7 m
  • 20 cm x 2,7 m
Berat Volume Pengiriman :1 Kg (pembagi 6000 / 4000 / 3500)
Harga :SP-GIP-A5   :  Rp 35.000,-
SP-GIP-B7,5 : Rp 40.000,-
SP-GIP-C10 : Rp 50.000,-
SP-GIP-D15 : Rp 60.000,-
SP-GIP-E20 : Rp 70.000,-


TAG :
jual gips patah tulang, toko gips untuk patah tulang, harga gips, harga semen gips tulang, dimana cari plester perban eko gips, grosir plester perban eko gips , harga plester perban eko gips , jual plester perban eko gips , mau beli plester perban eko gips ,alamat distributor plester perban eko gips , alamat toko plester perban eko gips , spesifikasi plester perban eko gips spek , plester perban eko gips murah , plester perban eko gips bagus , produk plester perban eko gips, plester perban eko gips siap pakai , plester perban eko gips untuk jari, plester perban eko gips untuk tangan, plester perban eko gips untuk kaki