Advertisement

header ads

Jual Bantal Terapi Kesehatan (Lumbar Health Pillow)

bantal panas terapi lumbar healt pillow
Lumbar Pillow / Bantal Terapi / Bantal Panas / Bantal Terapi Pinggang / Bantal Tulang Belakang

Bantal panas terapi kesehatan ( lumbar healt pillow ) merupakan bantal terapi kesehatan yang mampu memanas hingga suhu 40°C dengan cara dihubungkan aliran listrik. Bantal panas terapi kesehatan yang dijual gesunde medical ini dapat digunakan untuk keperluan terapi pada bagian tubuh yang mengalami ketidaknormalan kinerja fungsi. Dalam penggunaan bantal panas terapi kesehatan ini anda tidak perlu kawatir terhadap suhu panas yang dihasilkannya karena bantal terapi ini akan berhenti memanas setelah mencapai suhu 40°C. Untuk Informasi detail bantal kesehatan terapi pinggang dan tulang belakang silahkan cek spesifikasi dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung di website toko alat kesehatan gesunde medical dan selamat berbelanja.

Spesifikasi Produk:
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang mengambil spesifikasi dibawah ini tanpa melakukan pemberitahuan terlebih dahulu pada gesunde medical)

Kode :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-6042
Jenis :Bantal Terapi
Tipe :Lumbar Health Pillow
Manfaat :
  • Meningkatkan dan melancarkan aliran darah
  • Ion positif dapat meningkatkan kadar O2 di otak
  • Meluruskan, merenggangkan dan menata kembali anatomi tulang belakang
  • Merekatkan kembali sumsum tulang yang robek
  • Meredakan kram dan nyeri-nyeri
  • Membantu penyembuhan masalah pada tulang belakang
Keunggulan :
  • Khusus untuk mengobati kelengkungan, dengan ilmu pengetahuan mengembalikan kelengkungan normal tulang punggung dan dari akar mengantisipasi Herniasi Diskus Intervetebral
  • Lapisan serat karbon yang berteknologi tinggi memberikan kehangatan seperti di akupuntur, dengan cepat membuka pori-pori yang tertutup sehingga obat cepat meresap.
  • Penampakan khusus yang menambah khasiat, panas obat yang khusus dapat memperbaiki annulus dan jaringan otot disekitarnya yang rusak.
  • Tourmaline, terapi titik darah memperkuat urat dan tulang, mengembalikan elastisitas jaringan anulus, sehingga anda terbebas dari sakit pinggang.
Rated Voltage :220V ±10%
Operating Temperature :+5°C--+40°C
Frequency :50Hz
Humidity Range :≤80%
Power :24W
Dimensi Kardus :
(bukan untuk spesifikasi tender)
16 cm x 12 cm x 31 cm (P x L x T)
Harga :Discontinued


TAG :
harga bantal panas terapi kesehatan, beli bantal panas terapi lumbar health pillow, distributor bantal panas terapi kesehatan, alamat distributor bantal panas terapi lumbar health pillow, alamat toko bantal panas terapi kesehatan, dimana cari bantal panas terapi lumbar health pillow, grosir bantal panas terapi kesehatan, harga bantal panas terapi lumbar healt pillow, mau beli bantal panas terapi kesehatan, spesifikasi bantal panas terapi lumbar health pillow spek, jual bantal panas terapi kesehatan, cari bantal panas terapi lumbar health pillow, gambar bantal panas terapi kesehatan