Advertisement

header ads

Alat Periksa Tekanan Intra Okuler Mata (Tonometer Schiotz)

alat periksa tekanan intra okuler mata tonometer schiotz
Jual Alat Ukur Tekanan Intra Okuler Mata

jual alat periksa tekanan intra okuler mata tonometer schiotz


Alat tonometer schiotz ini merupakan suatu alat yang digunakan untuk pemeriksaan mata guna mengetahui TIO (Tekanan Intra Okuler) pada mata, sehingga lebih memudahkan para medis dalam melakukan tindakan lanjutan. Prinsip kerja alat tonometer schiotz ini yaitu klien atau pasien berbaring tanpa bantal, kemudian matanya ditetesi pantocain 1-2% satu kali. Kemudian instruksikan klien atau pasien untuk melihat ibu jarinya yang diacungkan didepan matanya dan letakkan tonometer di puncak kornea. Tekanan normalnya antara 10-20 mmHg atau 7/7,5-10,5/7,5. Sebagai seorang dokter mata maupun dokter umum yang banyak menangani kasus mata tentunya penting untuk mengetahui tekanan intra okuler pada mata. Kami perusahaan alat kesehatan medis yang telah berpengalaman mensupply peralatan dokter kini jual alat tonometer schiotz ini dari bahan dari bahan logam dan dalam kondisi baru. Untuk Informasi detailnya silahkan cek spesifikasi dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung di website ini dan selamat berbelanja.

Spesifikasi Produk:
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang mengambil spesifikasi dibawah ini tanpa melakukan pemberitahuan terlebih dahulu pada toko kami)

Kode :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-10078
Jenis :Tonometer Schiotz
Bahan :Logam
Tekanan Normal :10-20 mmHg atau 7/7,5-10,5/7,5
Keunggulan :
  • Desain tahan lama & pelindung coating oksidasi anodik untuk autoklaf.
  • Disertakan dengan tiga bobot ( 5, 5 g, 7, 5 g, 10 g) dan sebuah tabel konversi
  • Lengkap dalam sarung deluxe hitam dengan sisipan beludru
  • Semua bagian vital terbuat dari stainless steel, bagian lain adalah krom berlapis
Cara Pemakaian :Cara pemeriksannya adalah klien berbaring tanpa bantal, kemudian matanya ditetesi pantocain 1-2% satu kali. Instruksikan klien untuk melihat ibu jarinya yang diacungkan didepan matanya dan letakkan tonometer di puncak kornea. Tekanan normalnya antara 10-20 mmHg atau 7/7,5-10,5/7,5.
Harga :Rp. 2.500.000,-


TAG :
jual tonometer schiotz, cari alat periksa tekanan intra okuler mata tonometer schiotz, gambar tonometer schiotz, harga alat periksa tekanan intra okuler mata tonometer schiotz, beli tonometer schiotz, distributor alat periksa tekanan intra okuler mata tonometer schiotz, alamat distributor tonometer schiotz, alamat toko alat periksa tekanan intra okuler mata tonometer schiotz, penjual tonometer schiotz, grosir alat periksa tekanan intra okuler mata tonometer schiotz, mau beli tonometer schiotz, spesifikasi alat periksa tekanan intra okuler mata tonometer schiotz, nama alat periksa tekanan intra okuler mata, apa alat ukur tekanan okuler mata, dimana beli alat pengukur tekanan okuler mata