Advertisement

header ads

Bantal Guling Pasien Standard Rumah Sakit

Bantal+Guling Rumah Sakit
Perlengkapan Tidur Pasien Standard Rumah Sakit (Bantal+Guling)

jual bantal guling rumah sakit jual bantal guling rumah sakit  murah toko bantal guling rumah sakit dimana cari bantal guling rumah sakit

Perlengkapan Tidur Standard Rumah Sakit (Bantal+Guling) terbuat dari bahan kapuk dan kapas berfungsi sebagai alat tidur yang berada pada kamar pasien rumah sakit atau klinik. Perlengkapan tidur ini terdiri dari bantal dan guling standard yang telah umum dan banyak digunakan pada rumah sakit dan klinik di seluruh indonesia. Kami juga jual selimut rumah sakit, kain sprei tempat tidur pasien rumah sakit, gelang pasien, tempat makan pasien,  dan kasur rumah sakit. Untuk informasi lengkap berbagai keperluan peralatan perawatan pasien (untuk rawat inap) Anda bisa melihatnya di halaman harga perlengkapan rawat pasien rumah sakit. Kami perusahaan alat kesehatan rumah sakit Gesunde Medical telah berdiri sejak 2009 dan memiliki cabang di beberapa kota seperti Jakarta, Surabaya, Bogor, Tangerang, Bintaro, Cilegon Banten, dan kota lainnya. Terima kasih atas kepercayaan Anda pelanggan setia Gesunde. Kami hadir melayani berbagai kebutuhan alat kesehatan medis. Selamat berbelanja.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-6041
Jenis :Peralatan Rawat Pasien
Bahan :100% Kapuk dan Kapas
Warna : Putih
Isi : Bantal Tidur dan Guling
Dimensi Produk :
(bukan untuk spesifikasi tender)
Bantal Tidur : 65 x 39 x15 ( P x L x T )
Bantal Guling : 96 x 22 x 22 9 ( P x L x T )
Berat Volume Pengiriman :3kg (6000/4000)
Harga :Rp.250.000,-

TAG Pencarian Terakhir :
jual bantal guling rumah sakit, gambar bantal guling rumah sakit, harga bantal guling rumah sakit , agen bantal guling rumah sakit, toko bantal guling rumah sakit, distributor bantal guling rumah sakit , grosir bantal guling rumah sakit, spesifikasi bantal guling rumah sakit, dimensi bantal guling rumah sakit, spek bantal guling rumah sakit, distributor bantal guling rumah sakit.