Advertisement

header ads

Kantong Plastik Sampah Medis Rumah Sakit

Kantong Plastik Sampah Medis

Distributor Kantong Plastik Kuning Tempat Sampah Medis untuk Rumah Sakit dan Laboratorium

jual kantong plastik murah grosir kantong plastik medis dimana beli kantong plastik medis serbaguna toko kantung plastik medis
Kantong Plastik Sampah Biohazard Medis

Kantong Plastik Sampah Medis Serbaguna ini banyak digunakan oleh para medis untuk limbah medis berbahaya, sekali penuh buang. Kantong plastik ini berukuran 60 × 80 cm dan berisi 50 pcs. Kantong plastik biohazard warna kuning ini banyak dipakai di rumah sakit, klinik dan pusat kesehatan lainnya. Plastik tempat sampah medis ini juga tersedia berbagai tipe lainnya yang dapat Anda lihat di halaman harga tempat sampah medis. Perusahaan Alkes Gesunde Medical jual aneka alat kesehatan, alat rumah sakit, alat lab, alat peraga pendidikan, alat medis, alat kedokteran, dan alat praktikum. Dengan adanya kantongan plastik sampah rumah sakit ini, tentunya memudahkan untuk mengumpulkan limbah medis dan sampah laboratorium dalam satu wadah yang telah dilengkapi dengan tanda Limbah Bahan Berbahaya. Kunjungi toko kami di berbagai kota atau hubungi kami langsung untuk layanan pesan antar dan pengiriman order kantongan plastik sampah medis ini. Terima kasih telah menjadi pelanggan Gesunde Medical dengan beli kantong sampah medis berwarna kuning ini.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-MW03
Jenis :Tempat Sampah Medis
Tipe :Plastic Biohazard
Bahan :Plastik
Warna :Kuning
Ukuran Plastik :0,033 cm x 60 cm x 80 cm
Isi :50 pcs
Dimensi Kemasan :
(bukan untuk spesifikasi tender)
31 x 27 x 4 cm
Berat Volume Pengiriman :1 kg (pembagi 6000/4000)
Harga :Rp.65.000,-

TAG Pencarian Terakhir :
jual kantong plastik kuning untuk limbah medis rumah sakit, gambar kantong plastik sampah medis, harga kantung plastik kuning serbaguna, agen kantung plastik kuning medis, toko kantong plastik medis rs murah, grosir kantong plastik limbah medis, spesifikasi kantong plastik sampah medis sekali pakai, dimensi kantong plastik kuning, distributor kantong plastik sampah medis murah, toko yang jual kantong plastik sampah medis kuning serbaguna, toko kantong plastik sampah medis di jakarta, jual kantong plastik sampah medis di surabaya, distributor kantong plastik sampah medis di bogor, penjual kantong plastik sampah medis di tangerang, beli kantong plastik sampah medis di bintaro, grosir kantong plastik sampah medis di pramuka, harga kantong plastik sampah medis di cilegon banten.