Advertisement

header ads

Alat Deteksi Sinar Ultraviolet | UV Meter Pocket

Alat Deteksi Sinar Ultraviolet | UV Meter Pocket

Alat Deteksi Sinar Ultraviolet | UV Meter Pocket

jual alat deteksi sinar uv dimana beli uv meter pocket grosir uv meter

Alat Deteksi Sinar Ultraviolet | UV Meter Pocket adalah alat yang digunakan untuk mendeteksi tingkat kadar sinar ultraviolet pada siang hari. UV meter ini sangat diperlukan bagi anda jika ingin beraktifitas diluar ruangan. Ultraviolet matahari (UV) adalah sinar yang dapat menyebabkan penuaan kulit, kulit menjadi terbakar dan dapat menyebabkan kanker kulit. UV Detector Sunmate dapat mengingatkan anda ketika intensitas UV melebihi batas yang berbahaya, sehingga anda dapat menerapkan langkah-langkah yang tepat untuk melindungi kulit dan mata. Produk ini sangat sederhana dan mudah digunakan.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-LS002
Jenis :Alat Ukur
Tipe :Alat Ukur Kadar Sinar Ultraviolet
Warna :White
Fitur :
  • Melindungi kulit anda dari paparan sinar UV yang berbahaya
  • Mudah digunakan dan aman
  • Cocok digunakan jika melakukan aktifitas luar ruangan
  • Terdapat lampu indikator setiap tingkatan
Ket. Lampu LED :
  1. LED 1: Matahari tidak berpengaruh dan tidak ada perlindungan yang dibutuhkan
  2. LED 2: Matahari memiliki pengaruh yang kecil dan beberapa orang akan membutuhkan perlindungan. Bayi kecil dan orang-orang dengan kulit yang sangat sensitif harus mempertimbangkan perlindungan jika berniat untuk di luar sepanjang hari.
  3. LED 3: Matahari akan memiliki beberapa efek pada kebanyakan orang. Jika anda rentan terhadap pembakaran, anda harus menggunakan krim pelindung matahari jika menghabiskan waktu yang lama dalam cahaya matahari langsung.
  4. LED 4: Matahari kuat. Dianjurkan untuk siapa pun yang menghabiskan waktu yang lama di luar dan di bawah sinar matahari langsung memakai krim.
  5. LED 5: Matahari sangat kuat. Hindari sinar matahari langsung tanpa sun block cream atau perlindungan lainnya yang sesuai.
Berat Produk :± 200 gram
Dimensi Produk :
(bukan untuk spesifikasi tender)
± 7 x 5 x 2 cm
Harga :Rp. 150.000,-


TAG Pencarian Terakhir :
jual alat deteksi sinar ultraviolet, gambar alat deteksi sinar uv, harga uv meter, agen uv meter pocket, toko alat ukur kadar sinar uv, grosir alat ukur kadar sinar ultraviolet, spesifikasi uv meter, dimensi alat ukur kadar sinar uv, spek alat deteksi sinar ultraviolet, distributor uv meter pocket murah, toko yang jual alat ukur kadar sinar ultraviolet murah