Advertisement

header ads

Sauna Portable Slim | Alat Sauna Badan Murah | Alat Spa Sauna BNS-017

Sauna Portable Slim BNS-017

Sauna Portable Slim BNS-017

jual alat sauna grosir alat sauna portable dimana beli sauna portable toko sauna portable slim agen kompresor sauna portable

Sauna Portable Slim BNS-017 merupakan alat sauna pribadi yang dapat digunakan dengan mudah tanpa perlu pergi ke salon kecantikan, anda dapat melakukannya sendiri dirumah secara rutin. Sauna portable ini menggunakan steamer sebagai alat uapnya, manfaat dari sauna sendiri adalah untuk mengurangi lemak atau berat bedan secara cepat serta tubuh menjadi lebih fresh dan sehat. Ketika menggunakan alat sauna ini keringat tubuh keluar serta membawa endapan kotoran dan zat-zat yang tidak baik dalam tubuh. Selain itu manfaat lainnya adalah terapi penghilang stres akibat aktifitas yang padat.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
BNS-017
Jenis :Alat Terapi Kecantikan
Tipe :Sauna Beauty Portable With Steam
Colour :Silver Blue
Voltage :220V-240V
Time :10-60 min
Capacity :2L
Feature :
  • Simple to set up and use
  • Easy to carry and store
  • Low cost to buy and run
  • Convenient to use in any place
Berat :20 kg (G.W) / 19 kg (N.W)
Dimensi Kemasan :
(bukan untuk spesifikasi tender)
56 x 23 x 36 cm
Berat Volume Pengiriman :12 kg (pembagi 6000) / 18 kg (pembagi 4000)
Harga :Discontinued


TAG Pencarian Terakhir :
jual alat sauna, gambar alat sauna portable, harga sauna portable, agen paket sauna portable, toko sauna portable slim, grosir sauna portable steam, spesifikasi alat sauna portable, dimensi sauna portable, spek sauna beauty portable, distributor sauna portable murah, toko yang jualalat sauna di jakarta, jual Alat Sauna Badan Murah di surabaya, harga Alat Sauna Badan Murah di bogor, penjual Alat Sauna Badan Murah di bintaro, berapa harga Alat Sauna Badan Murah di palembang, toko Alat Sauna Badan Murah di tangerang, jual Alat Sauna Badan Murah di bekasi, tok Alat Spa Sauna Tubuh di jakarta, alamat penjual Alat Spa Sauna Tubuh di surabaya, cari distributor Alat Spa Sauna di surabaya, beli Alat Spa Sauna di bogor, spesifikasi Alat Spa Sauna di cilegon banten.