Advertisement

header ads

Manekin Perawatan Pasien Pria

Manikin Training Perawatan Pasien Pria

Manikin Training Perawatan Pasien Pria

Manikin Training Perawatan Pasien Pria model ini dikembangkan sebagai alat bantu mengajar, terutama untuk melatih perawat. Ada berbagai latihan yang mungkin termasuk baik pertolongan pertama, situasi darurat dan praktik keperawatan standar. Model ini dibangun untuk mensimulasikan sedekat mungkin dengan posisi normal dan gerakan tubuh manusia. Boneka ini memiliki pad infeksi di lengan, paha, dan pantat. Boneka tersebut memiliki organ internal sehingga selain prosedur perawatan dasar berbagai prosedur perawatan medis dapat dipraktekkan.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-X401A
Jenis :Phantom/Torso
Tipe :Manikin Training Perawatan Pasien Pria
Bahan :PVC
Berat Produk :18 kg (Besih) 19 kg (Kotor)
Dimensi Kemasan:
(bukan untuk spesifikasi tender)
99 x 42 x 52 cm
Berat Volume Pengiriman :45 kg (6000) 67 kg (4000)
Harga :Rp.7.800.000,-

"PRODUK INI KAMI PASARKAN TIDAK TERMASUK PELATIHAN/TRAINING PRODUK. KAMI HANYA MELAYANI PENJUALAN UNIT. UNTUK PELATIHAN/TRAINING AKAN DIKENAKAN BIAYA TAMBAHAN DILUAR HARGA PRODUK."

TAG Pencarian Terakhir :
jual manikin perawatan pasien, gambar manikin training perawatan pasien, harga manikin training perawatan pasien pria, agen alat peraga perawatan pasien pria, toko alat peraga pertolongan pertama pasien pria, grosir torso perawatan pasien pria, spesifikasi phantom perawatan pasien pria, dimensi manikin perawatan pasien pria, spek alat peraga mekanisme perawatan pasien, distributor manikin training perawatan pasien murah, toko yang jual manikin training perawatan pasien pria di jakarta