Advertisement

header ads

Jual Lampu Operasi Untuk di Atap Langit-langit Ruang Operasi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhN-3xPR5RH5Bl2p0CmuaAR38FjFbi59kcQY-602xxgTbmwruOr2qTbAijEtxRrvlGoVX6-ZFSJiaGxMtoMBmTyl2ZAiWmoaLCrbmTLCJxPHXVg7E3Wu3fAl9v0KkfaOzFhToLDKOkdDWk/s320/L-735+C.png

Lampu operasi Celling Non Halogen 5 Bulb L-735 C

Lampu model di atap (ditempel di langit-langit) ini digunakan di ruang operasi rumah sakit. Penggunaan lampu tempel ini adalah dengan menggantungnya ke langit langit untuk penerangan tambahan.Lampu tempel ini menggunakan lampu non halogen berkualitas.

Catatan :
Produk ini kami pasarkan tidak termasuk konstruksi/instalasi/pemasangan. Kami hanya melayani penjualan unit. Untuk penggunaanya, produk ini memerlukan perencanaan dan penerapan konstruksi/instalasi/pemasangan khusus.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
L-735 C
Jenis :Operating Lamp
Type :Celling Non Halogen 5 Bulb
Depkes :Teregristrasi
Fiture :
  • Illuminance 50.000 Lx 
  • Color Temperature 4000±500k 
  • Power Supply 220V +10% 50Hz 
  • Rated Voltage of Bulb 24V 
  • Rated Power of Bulb 25W
Harga :Rp. Hubungi Kami


TAG Pencarian Terakhir :
jual lampu operasi model ceiling non halogen untuk di langit atap kamar operasi, gambar lampu operasi non halogen ceiling, harga lampu operasi di bandung, agen lampu operasi di cilegon, toko lampu operasi lengkap, grosir lampu operasi di bogor, spesifikasi lampu operasi celling non halogen, dimensi lampu operasi 5 bulb, spek lampu operasi l-735 c, distributor penjual lampu operasi di kramat jati, toko yang jual lampu operasi di jakarta, harga lampu operasi atap di semarang, dimana beli lampu operasi ceiling di surabaya, alamat penjual lampu operasi di tangerang, berapa rp lampu operasi di bintaro tipe celling non halogen.