Advertisement

header ads

Lampu Operasi Halogen 5 Bulb L-735-II C

Lampu Operasi Celling Halogen

Lampu Operasi Celling Halogen 5 Bulb L-735-II C

Lampu Operasi Celling Halogen berfungsi sebagai penerangan objek yang sedang diamati yang digunakan dalam ruang operasi. Selain itu lampu operasi biasanya digunakan untuk keperluan medis lainnya di rumah sakit. Lampu operasi ini menggunakan 5 buah lampu halogen yang sangat baik dalam penerangan atau pencahayaan.

Operating lamp terbagi menjadi 2 jenis yaitu lampu operasi standing dan lampu operasi celling. Untuk produk yang kami jual ini termasuk kedalam jenis lampu operasi celling yang posisinya tergantung secara permanen pada langit-langit ruang operasi.

Lampu operasi ini merupakan produk yang telah teregristrasi pada DEPKES RI jadi sudah tentu aman digunakan dan tidak diragukan lagi kualitasnya. Jadi tunggu apalagi, mau beli lampu operasi ya hanya di toko kami. Terlengkap dan termurah di indonesia. Selamat berbelanja :)

Catatan :
Produk ini kami pasarkan tidak termasuk konstruksi/instalasi/pemasangan. Kami hanya melayani penjualan unit. Untuk penggunaanya, produk ini memerlukan perencanaan dan penerapan konstruksi/instalasi/pemasangan khusus.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
L-735-II C
Jenis :Operating Lamp
Type :Celling Halogen 5 Bulb
Depkes :Teregristrasi
Feature Product :
  • Illuminance 60.000 Lx 
  • Color Temperature 4500 ± 500k 
  • Power Supply 220V + 10% 50Hz 
  • Rated Voltage of Bulb 24V 
  • Rated Power of Bulb 25W
Harga :Hubungi Kami


TAG Pencarian Terakhir :
jual lampu operasi di bintaro, gambar lampu operasi, harga lampu operasi halogen 5 bulb, agen yang menjual peralatan rumah sakit di surabaya, toko peralatan kesehatan di bandung, grosir lampu langit-langit ruang operasi di semarang, spesifikasi lampu operasi celling halogen, dimensi lampu operasi 5 bohlam, spek lampu operasi 220v, distributor lampu operasi di cilegon, toko yang jual lampu operasi di jakarta