Advertisement

header ads

Jual Lemari Narkotika dan Lemari Psikotropika Untuk Penyimpanan Obat Narkotika 1 Pintu | Almari Narkoba Satu Pintu Standar RS

Lemari Penyimpanan Narkotika 1 Pintu

Lemari Obat Narkotika & Psikotropika - Almari Penyimpanan Narkoba 1 (Satu) Pintu

dimana beli lemari obat narkotika toko kotak penyimpanan psikotropika agen lemari narkotika jual lemari narkoba grosir lemari narkoba psikotropika

Lemari Narkoba Psikotropika untuk Penyimpanan Narkotika tipe 1 Pintu adalah lemari yang berguna untuk menyimpan obat dan bahan narkotika. Terbuat dari bahan steel plat dengan finishing epoxi powder coating. Lemari ini dilengkapi dengan kunci jadi aman untuk menyimpan berbagai obat - obatan. Di toko alkes Gesunde Medical juga tersedia lemari narkotika tipe 2 pintu. Selain itu perusahaan kami juga jual berbagai tipe lemari obat dan lemari instrumen alat kesehatan standar rumah sakit dan laboratorium. Silahkan kunjungi harga lemari obat untuk melihat berbagai tipe lemari penyimpanan obat, instrumen, dan narkotika yang Bapak/Ibu butuhkan.

Perusahaan kami, memiliki cabang berupa toko alat kesehatan Gesunde Medical di berbagai kota seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Bogor, Bintaro, Tangernag Selatan, dan Cilegon Banten. Mohon sesuaikan jenis lemari narkotika dengan kebutuhan Anda. Kami memiliki tipe lemari narkoba 1 pintu dan lemari narkotika 2 pintu dari bahan besi.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
NAR-20
Jenis :Lemari Obat / Lemari Intsrumen
Tipe :Lemari Obat Narkoba / Narkotika 1 Pintu Pc
Warna :Putih
Bahan :Steel Plat, Epoxi Powder Coating
Dimensi Kemasan :
(bukan untuk spesifikasi tender)
40 cm x 25 cm x 60 cm
Berat Volume Pengiriman :15 Kg (Pembagi 6000), 22 Kg (Pembagi 4000)
Harga :Rp.2.600.000,-


TAG Pencarian Terakhir :
jual lemari obat narkoba, jual lemari narkotika satu pintu, harga rp lemari obat psikotropika, pabrik almari psikotropika, pembuat lemari psikotropika, distributor lemari obat narkotika, gambar lemari obat 1 pintu, harga lemari penyimpan narkotika di surabaya, agen lemari penyimpan narkotika 1 pintu di semarang, toko lemari obat narkotika bogor, grosir lemari obat narkoba jakarta, spesifikasi lemari instrument 1 pintu, dimensi lemari obat stainless steel, spek lemari instrumen narkotika, distributor lemari penyimpanan narkotika murah, toko yang jual lemari penyimpanan narkotika 1 pintu di bintaro tangerang selatan, berapa harga lemari obat narkotika, jual lemari obat narkoba satu pintu paling murah, beli lemari obat standar narkoba narkotika berapa rupiah.