Advertisement

header ads

Jual Manekin Pasang Kateter Pria Untuk Latihan Perawat - Nursing Skill Training Simulator

Nursing Skill Training Simulator

Nursing Skill Training Simulator

grosir alat simulator  pelatihan pemasangan kateter pria dimana beli alat training pemasangan kateter pria toko manikin training simulator agen nursing skill training

Nursing Skill Training Simulator adalah salah  satu alat simulator pelatihan pemasangan kateter  pria untuk panduan keperawatan. Alat ini memiliki karakteristik bentuk yang realistis dan fitur pelatihan yang dapat memberikan keterampilan yang baik bagi calon perawat.

Alat ini juga dapat melatih keterampilan lainnya seperti ostomy, injeksi berotot, akupuntur medulla, dll. Nursing Skill Training Simulator dapat digunakan di kuliah kedokteran, sekolah pelatihan perawat dan lembaga pendidikan medis lainnya. Lihat juga daftar manekin lainnya di halaman harga manekin perawatan dan harga manekin medis. Selain menjual alat peraga, perusahaan PT Gesunde Medical juga jual alat kesehatan, alat kebidanan, alat kedokteran, alat laboratorium, dan berbagai peralatan rumah sakit. Terimsa kasih telah menjadi pelanggan Gesunde Medical dengan membeli manekin training perawat (Nursing Manikin) ini.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-H17E
Jenis :Pantom / Torso
Tipe :Nursing Skill Training Simulator
Bahan : PVC
Kegunaan Pelatihan:
  • Kateter
  • Cuci Kandung Kemih
  • Ostomy
  • Obat Pencuci Perut
  • Injeksi Berotot dan Injeksi Intramuscular
  • Keperawatan Perineum
  • Akupuntur Medulla
  • Lumbar Vertebra Akupuntur
Dimensi Kemasan :
(bukan untuk spesifikasi tender)
58 cm x 46,5 cm x 21 cm
Berat Volume Pengiriman :20 kg (pembagi 6000) 30 kg (pembagi 4000)
Harga :Rp.6.050.000,-

"PRODUK INI KAMI PASARKAN TIDAK TERMASUK PELATIHAN/TRAINING PRODUK. KAMI HANYA MELAYANI PENJUALAN UNIT. UNTUK PELATIHAN/TRAINING AKAN DIKENAKAN BIAYA TAMBAHAN DILUAR HARGA PRODUK."

TAG Pencarian Terakhir :
jual alat pelatihan simulasi kateter, gambar alat pelatihan simulasi ostonomy, harga alat pelatihan simulasi obat pencuci perut, agen phantom nursing skill training, toko torso pelatihan simulasi, grosir alat pelatihan simulasi keperawatan perineum, spesifikasi nursing skill training simulator, dimensi nursing skill training simulator pria, spek phantom training simulator, distributor phantom murah, toko yang jual nursing skill training simulator murah