Advertisement

header ads

Toko Termometer Badan Tipe Air Raksa | Alat Ukur Suhu Tubuh Manusia Manual General Care

Termometer Manual General Care

Termometer Manual General Care

Termometer Manual General Care adalah alat yang berfungsi untuk mengukur suhu tubuh seseorang secara manual atau biasa juga disebut termometer manual. Termometer general care manual ini dapat membaca hasil temperature suhu tubuh secara akurat. Selain itu termometer ini harganya cukup murah dan terjangkau. Lihat juga alternatif termometer badan lainnya di halaman harga termometer. Anda bisa memilih alat ukur suhu badan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget belanja alat medis di perusahaan Bapak/Ibu.

Perusahaan kami, memiliki cabang toko alat kesehatan Gesunde Medical yang tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Semarang, Bogor, Bintaro Tangerang Selatan, Cilegon Banten, dan Surabaya Jawa Timur. Bapak/Ibu bisa mengunjungi toko alkes kami langsung untuk beli termometer dan berbagai alat kesehatan serta alat kedokteran yang dibutuhkan. Terima kasih Bapak/Ibu telah menjadi pelanggan Gesunde Medical. Selamat berbelanja.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
1153GC
Jenis :Alat Pengukur Suhu Tubuh
Model :Termometer Air Raksa
Merk :General Care
Depkes RI :Terdaftar
Harga :Rp.15.000,-


TAG Pencarian Terakhir :
jual termometer, gambar termometer manual, harga alat ukur suhu tubuh, agen alat pengukur suhu tubuh, toko , grosir termometer air raksa, spesifikasi termometer general care, dimensi alat pengukur suhu tubuh manual, spek termometer manual general care, distributor termometer murah, toko yang jual termometer manual general care di jakarta