Advertisement

header ads

Jual Pipet Kaca Laboratorium

Alat Praktikum Pipet Kaca Laboratorium

Alat Praktikum Pipet Kaca Laboratorium

jual pipet kaca alat praktikum grosir pipet kaca laboratorium rumah sakit dimana beli pipet kaca praktikum toko pipet kaca murah agen pipet kaca

Alat Praktikum Pipet Kaca Laboratorium adalah alat laboratorium yang umum digunakan untuk praktikum kimia, fisika dan kedokteran. Alat ini berfungsi untuk memindahkan volume cairan terukur dengan cara meneteskan dan dapat digunakan secara berulang - ulang. Pipet drob tetes ini terbuat dari bahan kaca dengan ujung bawahnya meruncing dan ujungnya atasnya mengelembung dengan bahan karet yang berguna untuk mengambil cairan.

Terkadang di dalam proses penelitian diharuskan memindahkan cairan yang volumenya tak terlalu besar di saat itulah peneliti membutuhkan  pipet yang bisa memindahkan cairan dari satu wadah ke wadah lainnya.

Kami juga menyediakan pipet plastik praktikum dengan ukuran volume yang berbeda mulai dari 0,5 ml - 5 ml. Alat  ini sering digunakan untuk pengujian - pengujian biologi molecular, kimia dan juga kedokteran di laboratorium rumah sakit, klinik, sekolah, universitas dll.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-SL006-K
Jenis :Perlengkapan Praktikum / Lab
Tipe :Pipet Kaca
Warna :Merah
Fitur Produk :
  • Pipet dengan kapasitas maximum 5 ml
  • Dapat digunakan untuk meracik cairan, dosis obat untuk bayi
  • Bisa digunakan untuk liquid atau keperluan lainnya
Berat Produk : 4 gram (Kecil)
6 gram (Besar)
Dimensi Kemasan :
(bukan untuk spesifikasi tender)
1,5 cm x 1,5 cm x 13 cm (Kecil)
1,5 cm x 1,5 cm x 21 cm (Besar)
Berat Volume Pengiriman :1 kg (pembagi 6000)
Harga :Discontinued


TAG Pencarian Terakhir :
jual alat praktikum, gambar alat praktikum lab, harga alat praktikum lab laboratorium, agen alat pipet kaca, toko pipet kaca laboratorium, grosir pipet kaca rumah sakit, spesifikasi pipet kaca kimia, dimensi pipet kaca fisika, spek pipet kaca alat praktikum sekolah, distributor pipet kaca murah, toko yang jual alat praktikum pipet kaca laboratorium di jakarta