Advertisement

header ads

Harga Jual Tool Box Tingkat | Kotak Perkakas Bertingkat

Tool Box Perkakas Tingkat Bonaro

Tool Box Tingkat Bonaro | Kotak Perkakas Bertingkat

Tool Box Perkakas Bonaro adalah tempat yang digunakan untuk menyimpan alat - alat perkakas ukuran kecil. Kotak perkakas ini terbuat dari bahan plastik berkualitas serta dilengkapi dengan sekat - sekat pembatas untuk memisahkan alat perkakas.

Kotak perkakas ini didesain dengan model bertingkat sehingga dapat menghemat ruang pada kotak perkakas. Tool box biasanya digunakan oleh setiap orang untuk dijadikan tempat penyimpanan seperti penyimpanan alat perkakas bengkel, alat kuli bangunan, alat pancing dll.

Alat penyimpanan ini simpel dan mudah untuk dibawa kemana saja. Kotak perkakas yang kami sediakan memiliki variasi jumlah sekat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Selain menjual kotak perkakas, kami juga menjual berbagai aneka alat seperti alat kebersihan, alat masak dapur, alat makan minum, alat penerangan lampu dan masih banyak lagi yang bisa anda lihat pada kategori harga aneka alat di website kami. Terima kasih dan selamat berbelanja.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-STB1448
Jenis :Alat Penyimpanan
Tipe :Tool Box Perkakas Tingkat
Bahan :Plastik Berkualitas
Warna :Biru
Fitur :
  • Bertingkat
  • Dua pengunci
  • Satu handle gagang
Jumlah Sekat :5 Sekat
Dimensi Kemasan :
(bukan untuk spesifikasi tender)
35 cm x 27 cm x 11 cm
Berat Volume Pengiriman :3 kg (pembagi 6000) 4 kg (pembagi 4000)
Harga :Hubungi Kami


TAG Pencarian Terakhir :
jual tool box, gambar tool box plastik, harga kotak perkakas kecil, agen kotak perkakas bertingkat, toko alat penyimpanan, grosir tool box bertingkat, spesifikasi tool box 5 sekat, dimensi alat penyimpanan perkakas bonaro, spek tool box motor, distributor tool box murah, toko yang jual tool box tingkat di jakarta