Advertisement

header ads

Jual Alat Penyangga Siku Tangan | Alat Pelindung Cedera Tangan (Elbow Support)

Alat Penopang Siku Tangan Terkilir

Alat Penopang Siku Tangan

dimana beli pelindung siku tangan toko body supporter

Elbow Support Outdoor Activity adalah alat yang berfungsi untuk menyangga dan melindungi bagian siku lengan dari cidera saat berolahraga. Penyangga siku lengan ini terbuat dari bahan yang lembut berguna untuk memberi dukungan bagi siku yang lemah. Penggunaan alat pelindung siku tangan ini dapat mengurangi pembengkakan yang terjadi dan dapat membatasi shock atau getaran yang dapat terjadi dan dapat memperparah bagian siku lengan yang cedera.

Alat pelindung siku tangan terkilir ini didesain khusus agar tidak mengganggu sirkulasi darah. Neo Smart Elbow Support memiliki kemampuan 4 - Way yang dapat memberikan tekanan yang cukup pada sendi serta dapat ditarik dan disesuaikan ke 4 arah yaitu atas, bawah, kanan dan kiri.

Anda bisa membeli langsung elbow support yang kami jual ini melalui customer service kami atau anda bisa datang langsung ke toko kami yang terdapat di beberapa kota seperti Surabaya, Semarang, Bintaro, Bogor dan Jakarta. Kami juga menyediakan jasa layanan pengiriman yang bisa langsung kami antar ke rumah Anda. Anda hanya tinggal duduk manis dirumah sambil menunggu barang pesanan anda diantar langsung oleh kurir kami. Mudah bukan, jadi tunggu apalagi ayo segera ambil hp anda dan lakukan pemesanan sekarang juga. Terima Kasih.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-NEO-052
Jenis :Body Supporter
Type :Neo Smart Elbow Support
Depkes :Teregristrasi
Fitur :
  • Terbuat dari bahan yang lembut
  • Didesain agar tidak mengganggu sirkulasi darah
  • Kain lining yang dilengkapi dengan ocher
  • Membantu memberikan dukungan dan melindungi siku yang lemah
Warna : Abu-abu
Berat Kotor :110 g
Dimensi Produk :
(bukan untuk spesifikasi tender)
10 cm x 2,5 cm x 19 cm
Berat Volume Pengiriman :1 Kg (Pembagi 6000) 1 Kg (Pembagi 4000)
Harga :Rp.125.000,-


TAG Pencarian Terakhir :
jual alat penyangga siku, gambar alat pelindung siku tangan, harga alat pelindung cedera siku, agen alat penyangga siku tangan, toko body supporter di Jakarta, grosir alat pelindung siku lengan di Surabaya, spesifikasi neo smart elbow support, dimensi alat penyangga siku lengan, spek elbow support, distributor body supporter murah, alamat toko pelindung badan dan siku tangan olah raga di bintaro, toko yang jual alat penyangga siku tangan di Semarang, penjual alat-alat pelindung badan olah raga di bogor, nama alat pelindung tangan olah raga mencegah cidera tangan di tangerang selatan (tangsel)