Advertisement

header ads

Manekin Model Pelatihan Pemotongan Dan Penjahitan Dinding Perut

Model Pelatihan Pemotongan & Penjahitan Dinding Perut

Alat Peraga Simulasi Pemotongan Dan Penjahitan Dinding Perut

Manekin Nursing Pemotongan & Penjahitan Dinding Perut adalah alat simulator yang digunakan untuk pelatihan pemotongan dan penjahitan pada abdominal atau abdomen. Model ini memiliki fleksibilitas yang baik, elastis dan tekstur yang mirip dengan bentuk nyata.

Model simulasi ini didesain dengan anatomi dinding perut yang meliputi jaringan subkutan, otot perut dan membran peritoneal. Pelatihan pada bantalan dinding perut ini bisa digunakan berulang kali. Cocok digunakan untuk praktek mahasiswa keperawatan dan kedokteran.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-LV20
Jenis :Manekin Nursing
Tipe :Model Pelatihan Pemotongan & Penjahitan Dinding Perut
Fitur :
  1. Abdominal cutting and suturing training
  2. Abdominal wall anatomy : skin, subcutaneous tissue, abdominal muscle and peritoneal membrane. The abdominal wall pad can be used repeatedly.
  3. Inflate the balloon in peritoneal cavity and the abdominal wall will be under tension. The aim for the trainee is to enter the peritoneal cavity and close it again without bursting the balloon.
Bahan :Advanced PVC
Tempat Pelatihan :Hospitals, Colleges, Schools Training Model, Teaching Model
Harga :Hubungi Kami

"PRODUK INI KAMI PASARKAN TIDAK TERMASUK PELATIHAN/TRAINING PRODUK. KAMI HANYA MELAYANI PENJUALAN UNIT. UNTUK PELATIHAN/TRAINING AKAN DIKENAKAN BIAYA TAMBAHAN DILUAR HARGA PRODUK."

TAG Pencarian Terakhir :
jual manekin pelatihan pemotongan dan penjahitan dinding perut di bogor, harga model pelatihan pemotongan dan penjahitan dinding perut di bintaro, tempat beli alat simulator pemotongan abdominal di surabaya, toko manekin nursing di semarang, daftar harga boneka peraga pelatihan jahit bedah, dimana beli alat peraga pemotongan abdomen, gambar alat simulasi penjahitan dinding perut, spesifikasi alat praktek mahasiswa kedokteran penjahitan dinding perut, toko yang jual manekin simulasi anatomi dinding perut di jakarta