Advertisement

header ads

Manekin Otot Kaki dengan Pembuluh Utama dan Saraf

manekin otot full satu kaki

Harga Model Pembelajaran Otot Kaki Full Seluruh Kaki


Manekin Otot Satu Kaki ini merupakan alat peraga yang memperlihatkan otot – otot pada kaki. Model anatomi ini juga menunjukkan pembuluh utama dan saraf di kaki kiri. Manekin otot kaki ini dapat dipisahkan menjadi 10 bagian dan 82 posisi akan ditampilkan. Manekin otot kaki ini cocok digunakan untuk bahan praktek kedokteran. Selain manekin ini kami juga menjual manekin organ tubuh lainnya.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-A11308
Jenis : Manekin Organ Tubuh
Tipe : Manekin Otot Kaki dengan Pembuluh Utama dan Saraf
Fitur :
  1. Model ini berdiri menunjukkan bagian yang paling penting dari pembuluh darah dan saraf di Kaki kiri, otot gluteal terbesar, tensor otot dari luas fasia, Sartorius otot, selat otot dari femur, semi-seperti selaput otot, Semitendinous otot, bisep otot dari femur, digitorum longus otot, Trisep otot betis.
  2. Dipisahkan menjadi 10 bagian dan 82 posisi akan ditampilkan.
Bahan : Advanced PVC & Paint
Dimensi Kemasan :
(bukan untuk spesifikasi tender)
87 cm x 12 cm x 17 cm
Berat Volume Pengiriman : 6 Kg (Pembagi 6000), 9 Kg (Pembagi 4000)
Harga : Hubungi Kami


TAG Pencarian Terakhir :
jual torso model anatomi otot kaki, foto alat praktek biologi, harga alat peraga bentuk jaringan otot kaki, cari agen alat praktek pembelajaran biologi, toko alat praktek yang jual alat peraga otot seluruh kaki, grosir alat peraga alat peraga Model otot seluruh kaki, spesifikasi torso organ dalam tubuh, dimensi alat peraga model jaringan otot kaki manusia, distributor alat peraga kedokteran, toko yang jual alat peraga bagian - bagian otot kaki pria, alamat penjual manikin kedokteran di jakarta, dimana beli alat praktek model jaringan otot kaki di semarang, berapa rupiah rp alat peraga kedokteran di bogor, cari penjual alat peraga model menggambarkan jaringan otot kaki dan pembuluh darah, distributor alat praktek dokter online, grosir alat peraga medis di tangsel, agen manikin biologi di bintaro, mau beli alat praktek biologi di cilegon banten dimana ya.