Advertisement

header ads

Alat Peraga Demo Model Konduksi Pendengaran Telinga Manusia

harga alat peraga elektrik konduksi pendengaran

Harga Alat Demo Rambatan Bunyi Pada Telinga

Model alat peraga elektrik konduksi pendengaran ini merupakan salah satu model listrik yang memperlihatkan kerja pada model telinga. Model listrik ini menunjukkan prosedur konduksi dari indra pendengaran. Model listrik ini dapat digunakan untuk alat praktek mahasiswa kedokteran THT.

Toko alat kesehatan kami menyediakan alat peraga praktek kesehatan. Kami juga menjual kursi roda dan ranjang rumah sakit. Jual alat kesehatan terlengkap dan terurah di Indonesia.


Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-A18218
Jenis : Alat Peraga Elektrik
Tipe : Electric Model of Auditory Sense Conduction GD/A18218
Fitur : Electric demonstration to show the conduction procedure of auditory sense.
Dimensi Kemasan :
(bukan untuk spesifikasi tender)
50 cm x 20 cm x 90 cm
Berat Volume Pengiriman : 22 Kg (Pembagi 6000), 33 Kg (Pembagi 4000)
Harga : Hubungi Kami


TAG Pencarian Terakhir :
jual torso model peraga elektrik konduksi pendengaran, foto alat praktek biologi, harga alat peraga elektrik konduksi pendengaran, cari agen alat praktek pembelajaran biologi, toko alat praktek yang jual alat peraga elektrik konduksi pendengaran, grosir alat peraga alat peraga konduksi pendengaran, spesifikasi elektrik konduksi pendengaran, dimensi alat peraga kedokteran THT, distributor alat peraga kedokteran, toko yang jual alat peraga bagian - bagian dalam telinga, alamat penjual manikin kedokteran di jakarta, dimana beli alat praktek model elektrik konduksi pendengaran di semarang, berapa rupiah rp alat peraga kedokteran THT di bogor, cari penjual alat peraga model menggambarkan elektrik konduksi pendengaran, distributor alat praktek dokter online, grosir alat peraga medis di tangsel, agen manikin biologi di bintaro, mau beli alat praktek biologi di cilegon banten dimana ya.