Advertisement

header ads

Torso Model Anatomi Apendiks dan Usus Buntu

Torso Model Anatomi Apendiks dan Usus Buntu

Harga Alat Peraga Usus Buntu Manusia

Alat peraga Anatomi Apendiks dan Usus Buntu ini merupakan salah satu manekin organ dalam yang menunjukkan anatomi model apendiks dan usus buntu pada manusia. Apendik (umbai cacing) merupakan organ tambahan pada usus buntu. Manekin usus buntu ini dipisahkan menjadi 2 bagian dan terdapat 17 posisi yang dapat ditampilkan. Anatomi ini dapat dijadikan bahan ajar untuk mahasiswa kedokteran.

Kami toko alat peraga pendidikan menjual beragam manikin biologi, manekin organ tubuh, alat latihan praktek dokter dan lain sebagainya. Toko alat kesehatan kami juga menjual alat bantu jalan, kursi roda, tongkat, ranjang rumah sakit, alat ambulance dan alkes lain.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-A12006
Jenis : Manekin Organ Tubuh
Tipe : Appendix and Caecum GD/A12006
Fitur : 1. Shows wall of the caecum and appendix.
2. Separated into 2 parts and 17 positions are displayed.
Material : Advanced PVC
Dimensi Kemasan :
(bukan untuk spesifikasi tender)
22 cm x 16 cm x 12 cm
Berat Volume Pengiriman : 2 Kg (Pembagi 6000), 3 Kg (Pembagi 4000)
Harga : Hubungi Kami


TAG Pencarian Terakhir :
jual torso model anatomi Usus Buntu, foto alat praktek biologi, harga alat peraga bentuk Usus Buntu, cari agen alat praktek pembelajaran biologi, toko alat praktek yang jual alat peraga model Usus Buntu, grosir alat peraga alat peraga Model Usus Buntu, spesifikasi torso Usus Buntu, dimensi alat peraga model Usus Buntu, distributor alat peraga kedokteran, toko yang jual alat peraga bagian - bagian Usus Buntu, alamat penjual manikin kedokteran di jakarta, dimana beli alat praktek model appendix di semarang, berapa rupiah rp alat peraga kedokteran di bogor, cari penjual alat peraga model menggambarkan jaringan apendik Usus Buntu, distributor alat praktek dokter online, grosir alat peraga medis di tangsel, agen manikin biologi di bintaro, mau beli alat praktek biologi di cilegon banten dimana ya.