Advertisement

header ads

Alat Peraga Elektronik Peraga Sirkulasi Kompensasi dari Portal Vena

Alat peraga sirkulasi kompensatori Vena

Harga Model Torso Pembuluh Arteri Koroner Jantung


Model Compensatory Circulation of Portal Vein ini adalah model alat peraga elektrik yang yang digunakan untuk mendemo cara kerja organ tubuh. Model elektrik ini menampilkan bagian sirkulasi kompensasi dari porta vena. Juga menampilkan sirkulasi kompensasi dalam kondisi normal dan kondisi obstruksi.

Kunjungi toko kami atau hubungi nomor telepon kami untuk info selengkapnya tentang produk ini. Kami juga menjual berbagai alat kesehatan seperti kursi roda dan ranjang pasien.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-A16010
Jenis : Model elektrik
Tipe : Electric Compensatory Circulation of Portal Vein Model GD/A16010
Fitur : Demonstrate compensatory circulation in normal condition and obstruction condition.
Dimensi Kemasan :
(bukan untuk spesifikasi tender)
54 cm x 28 cm x 96 cm
Berat Volume Pengiriman : 33 Kg (Pembagi 6000), 50 Kg (Pembagi 4000)
Harga : Hubungi Kami


TAG Pencarian Terakhir :
jual torso Model Sirkulasi Kompensasi Portal Vena, foto alat praktek biologi, harga alat peraga Sirkulasi Kompensasi Portal Vena, cari agen alat praktek pembelajaran biologi, toko alat praktek yang jual alat peraga Sirkulasi Kompensasi Portal Vena, grosir alat peraga alat peraga Sirkulasi Kompensasi Portal Vena, spesifikasi alat peraga Model Sirkulasi Kompensasi Portal Vena, dimensi alat peraga kedokteran, distributor alat peraga kedokteran, toko yang jual alat peraga Sirkulasi Kompensatori Portal Vena, alamat penjual manikin kedokteran di jakarta, dimana beli alat praktek Model Sirkulasi Kompensatori Portal Vena di semarang, berapa rupiah rp alat peraga kedokteran di bogor, cari penjual alat peraga model menggambarkan Sirkulasi Kompensasi Portal Vena, distributor alat praktek dokter online, grosir alat peraga medis di tangsel, agen manikin biologi di bintaro, mau beli alat praktek biologi di cilegon banten dimana ya.