Advertisement

header ads

Alat Peraga Pelajaran Elektronik Model Sirkulasi Darah Manusia

torso elektronik peraga sirkulasi darah

Toko Alat Peraga Elektronik Denyut Jantung dan sirkulasi darah


Model Sirkulasi darah ini adalah model elektrik yang yang digunakan untuk mendemo cara kerja organ tubuh. Model elektrik ini menampilkan cara kerja bagian sirkulasi darah pada tubuh manusia. Model alat peraga dengan listrik ini dapat mensimulasikan siklus jantung, sirkulasi yang lebih besar dan lebih rendah. Gesunde medical menjual berbagai macam model alat peraga elektrik yang dapat memudahkan pembelajaran di sekolah kesehatan dan kampus kedokteran.

Kunjungi toko kami atau hubungi nomor telepon kami untuk info selengkapnya tentang produk ini. Kami juga menjual berbagai alat kesehatan seperti kursi roda dan ranjang pasien.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-A16003
Jenis : Model elektrik
Tipe : Electric Model of Blood Circulation GD/A16003
Fitur : Simulate cardiac cycle, greater and lesser circulations
Dimensi Kemasan :
(bukan untuk spesifikasi tender)
54 cm x 28 cm x 96 cm
Berat Volume Pengiriman : 33 Kg (Pembagi 6000), 50 Kg (Pembagi 4000)
Harga : Hubungi Kami

"PRODUK INI KAMI PASARKAN TIDAK TERMASUK PELATIHAN/TRAINING PRODUK. KAMI HANYA MELAYANI PENJUALAN UNIT. UNTUK PELATIHAN/TRAINING AKAN DIKENAKAN BIAYA TAMBAHAN DILUAR HARGA PRODUK."

TAG Pencarian Terakhir :
jual Alat Peraga Model sirkulasi darah, foto alat praktek biologi, harga alat peraga sirkulasi darah, cari agen alat praktek pembelajaran biologi, toko alat praktek yang jual alat peraga sirkulasi darah, grosir alat peraga alat peraga sirkulasi darah, spesifikasi alat peraga Model sirkulasi darah, dimensi alat peraga kedokteran, distributor alat peraga kedokteran, toko yang jual alat peraga sirkulasi darah, alamat penjual manikin kedokteran di jakarta, dimana beli alat praktek Model sirkulasi darah di semarang, berapa rupiah rp alat peraga kedokteran di bogor, cari penjual alat peraga model menggambarkan sirkulasi darah, distributor alat praktek dokter online, grosir alat peraga medis di tangsel, agen manikin biologi di bintaro, mau beli alat praktek biologi di cilegon banten dimana ya.