Advertisement

header ads

Tiang Infus Kursi Roda (Sparepart)

Tiang Infus Untuk Kursi Roda

Tiang Infus Untuk Kursi Roda

jual tiang infus kursi roda dimana beli tiang infus kursi roda toko tiang infus kursi roda distributor tiang infus kursi roda distributor tiang infus kursi roda surabaya  distributor tiang infus kursi roda bintaro 

Tiang Infus Kursi Roda merupakan tiang infus yang penggunaanya di khususkan untuk dipasang pada kursi roda. Tiang infus ini portable sangat memudahkan untuk digunakan dan tiang infus ini ketinggiannya bisa disesuaikan sesuai kebutuhan. Terbuat dari bahan stainless steel yang tidak mudah karat menjadikan tiang infus kursi roda ini pilihan tepat untuk anda yang sedang mencari tiang infus untuk dipasang pada kursi roda. Segera dapatkan alat ini dengan harga murah hanya di toko kami ya.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU:
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-T03
Jenis :Sparepart Alat Kesehatan - Tiang Infus
Tipe :Tiang Infus Kursi Roda
Bahan Frame :Stainless Steel
 Sistem :Adjustable High Low
Dimensi : Tinggi Tiang Adjustable
Kondisi :Baru
Harga :Rp.250.000,-

TAG Pencarian Terakhir :
jual tiang infus kursi roda, gambar tiang infus kursi roda, harga tiang infus kursi roda, agen tiang infus kursi roda, toko tiang infus kursi roda, tiang infus kursi roda, grosir tiang infus kursi roda, spesifikasi tiang infus kursi roda, dimensi tiang infus kursi roda, spek tiang infus kursi roda, distributor tiang infus kursi roda, jual alat tiang infus kursi roda, harga alat tiang infus kursi roda, toko yang jual tiang infus kursi roda.