Advertisement

header ads

Jual Tempat Tidur Rumah Sakit Anak | Ranjang Pasien Untuk Anak Stainless Steel ECHO-006SS

Ranjang Pasien Untuk Anak
Tempat Tidur Pasien Anak ECHO-006SS

jual tempat tidur pasien grosir ranjang pasien dimana beli ranjang pasien anak toko tempat tidur rumah sakit agen ranjang pasien echo 

Tempat Tidur Pasien Anak ECHO-006SS atau juga biasa disebut ranjang anak untuk rumah sakit merupakan ranjang pasien yang dikhususkan untuk pasien anak. Ranjang ini dilengkapi dengan side rail yang cukup tinggi sehingga aman bagi anak agar tidak terjatuh dari ranjang. Tempat tidur pasien anak ini terbuat dari bahan stainless steel yang awet dan tahan karat serta telah dilengkapi 4 buah roda yang dilengkapi rem menjadikannya sangat fleksible untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Selain menjual ranjang pasien anak ECHO kami juga jual ranjang pasien murah tipe lainnya seperti ranjang pasien manual, ranjang pasien elektrik, ranjang pasien 1 engkol, ranjang pasien 2 engkol, ranjang pasien 3 engkol dll. Untuk informasi harga dan pilihan model bed pasien, silahkan kunjungi halaman harga ranjang pasien anak atau harga ranjang pasien rumah sakit (untuk ukuran umum / orang dewasa). Perusahaan distributor ranjang pasien murah Gesunde Medical saat ini telah memiliki cabang di Jakarta, Bogor, Bintaro Tangerang Selatan, Surabaya Jawa Timur dan Cilegon Banten. Terima kasih telah menjadi pelanggan setia Gesunde Medical dan selamat membeli tempat tidur rumah sakit ukuran anak dan ranjang pasien murah lainnya yang sesuai kebutuhan Rumah Sakit Anda.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
ECHO-006SS
Model :Hospital Bed
 Jenis :Ranjang Pasien Anak SS
Bahan :Stainless Steel
 Castor :4 Buah Roda Dilengkapi Rem
 Fitur :
  • Side Rail Bisa dibuka/diturunkan
  • Memiliki 1 engkol untuk meninggikan bagian kepala pasien
  • Aman digunakan untuk pasien anak
  • Mudah dibersihkan
  • Anti karat
  • Dilengkapi braket untuk tiang infus
Dimensi Produk :
(bukan untuk spesifikasi tender)
183x113x83cm
Berat Volume Pengiriman :342kg (Pembagi 6000), 513kg (Pembagi 4000)
Harga :Hubungi Kami

TAG Pencarian Terakhir :
jual ranjang pasien untuk anak, gambar ranjang rumah sakit ukuran anak, harga ranjang pasien rumah sakit khusus anak, agen tempat tidur rumah sakit anak, toko hospital bed anak, grosir bed pasien anak, spesifikasi tempat tidur orang sakit anak, dimensi ranjang pasien rs anak, spek ranjang pasien anak, distributor ranjang rumah sakit anak kecil, toko yang jual ranjang pasien rumah sakit anak kecil dan bayi.