Advertisement

header ads

Jual Alat Pelindung Cedera Pergelangan Kaki

Alat Pelindung Cedera Pergelangan Kaki

Toko Alat Pelindung Ankle Bahan Elastis | Kaos Kaki Pelindung Angkle Support Saat Berolahraga

Alat Pelindung Pergelangan Kaki Dari Cedera adalah alat yang berfungsi sebagai penopang pergelangan kaki atau ankle. Ankle support ini terbuat dari bahan yang lembut berguna untuk menopang dan melindungi bagian pergelangan kaki dari cidera yang biasanya terjadi saat berolahraga atau saat melakukan aktifitas di luar ruangan.

Alat pelindung kaki saat berolahraga yang kami jual memiliki kemampuan 4-Way yang dapat memberikan tekanan yang cukup pada sendi serta dapat ditarik dan disesuaikan ke 4 arah yaitu atas, bawah, kiri dan kanan. Pemakaian penopang ankle kaki dapat mengurangi pembengkakan yang terjadi akibat terkilir atau cidera.

Dengan kompresi atau tekanan lembut yang diberikannya dapat melindungi pergelangan kaki dari getaran atau benturan langsung yang dapat memperparah cedera. Angkle support ini didesain agar tidak mengganggu sirkulasi darah dalam tubuh. Kain lining yang digunakan alat pelindung kaki terkilir dilengkapi dengan ocher yang membuatnya nyaman digunakan.

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Anda bisa membeli langsung ankle support yang kami jual ini melalui customer service kami atau anda bisa datang langsung ke toko kami yang terdapat di beberapa kota seperti Surabaya, Semarang, Bintaro, Bogor dan Jakarta. Kami juga menyediakan jasa layanan pengiriman yang bisa langsung kami antar ke rumah Anda. Anda hanya tinggal duduk manis dirumah sambil menunggu barang pesanan anda diantar langsung oleh kurir kami. Mudah bukan, jadi tunggu apalagi ayo segera ambil hp anda dan lakukan pemesanan sekarang juga :)

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-NEO-051
Jenis :Body Supporter
Type :Neo Smart Ankle Support
Depkes :Teregristrasi
Fitur :
  • Terbuat dari bahan yang lembut
  • Didesain agar tidak mengganggu sirkulasi darah
  • Kain lining yang dilengkapi dengan ocher
  • Membantu memberikan dukungan dan melindungi pergelangan kaki yang lemah
Warna : Abu-abu
Berat Kotor :110 g
Dimensi Produk :
(bukan untuk spesifikasi tender)
10 cm x 3 cm x 15,5 cm
Berat Volume Pengiriman :1 Kg (Pembagi 6000) 1 Kg (Pembagi 4000)
Harga :Rp.125.000,-


TAG Pencarian Terakhir :
jual alat pelindung kaki, cari gambar ankle support, harga alat penopang pergelangan kaki di semarang, agen pelindung kaki bahan elastis, toko penjual alat pelindung kaki untuk olahraga, grosir alat pelindung pergelangan kaki di surabaya, spesifikasi ankle support, dimensi alat pelindung ankle kaki alat penopang, spek neo smart ankle support, distributor body supporter murah, toko yang jual alat pelindung cedera pergelangan kaki di bogor, penjual pelindung kaki di jakarta, alamat toko pelindung kaki di tangsel, dimana beli pelindung kaki angle support di tangerang selatan, berapa rupiah rp kaos kaki pelindung angle support di cilegon banten.