Advertisement

header ads

Alat Pelindung Pergelangan Kaki (Kain Penopang Kaki Terkilir dan Keseleo) Neo Ankle Strong

Alat Pelindung Pergelangan Kaki Saat Olahraga

Alat Penopang Kaki Terkilir / Keseleo

grosir body support untuk olahraga dimana beli alat pelindung kaki toko body supporter murah

Alat Pelindung Cedera Pergelangan Kaki adalah alat pelindung pergelangan kaki yang berfungsi untuk melindungi kaki dari cedera saat sedang melakukan pekerjaan keras atau saat sedang berolahraga. Deker pelindung kaki ini elastis sehingga cocok untuk semua ukuran. Terbuat dari bahan hypoallergenic sehingga tidak perlu khawatir karena dapat ditarik ke empat sisi dan karet akan kembali ke posisi semula 4-Way Hi-Prene Fabric.

Dikarenakan kemampuan alat penopang kaki ini yang fleksibel dan karet tidak mudah melar maka ukuran ankel tidak terikat dengan ukuran S, M, L dan XL melainkan ukuran universal. Alat pelindung pergelangan kaki ini tidak menimbulkan rasa gatal walau dipakai dalam waktu yang lama. Dilengkapi dengan belt ganda yang dapat dikencangkan dan dilonggarkan sehingga tetap terasa nyaman tanpa menyakiti pergelangan kaki.

Anda bisa membeli langsung ankle support yang kami jual ini melalui customer service kami atau anda bisa datang langsung ke toko kami yang terdapat di beberapa kota seperti Surabaya, Semarang, Bintaro, Bogor dan Jakarta. Kami juga menyediakan jasa layanan pengiriman yang bisa langsung kami antar ke rumah Anda. Anda hanya tinggal duduk manis dirumah sambil menunggu barang pesanan anda diantar langsung oleh kurir kami. Mudah bukan, jadi tunggu apalagi ayo segera ambil hp anda dan lakukan pemesanan sekarang juga. Terima kasih telah mengunjungi website kami.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-NEO-7530
Jenis :Body Supporter
Type :Neo Ankle Strong
Depkes :Teregristrasi
Fitur :
  • Terbuat dari bahan hypoallergenic hi-prene
  • Dengan desain yang ergonomis dan anatomi
  • Untuk semua ukuran
  • Dengan belt ganda yang dapat diatur untuk memberikan dukungan terbaik
Warna : Hitam
Berat Kotor :110 g
Dimensi Produk :
(bukan untuk spesifikasi tender)
14,3 cm x 3 cm x 22 cm
Berat Volume Pengiriman :1 Kg (Pembagi 6000) 1 Kg (Pembagi 4000)
Harga :Rp.200.000,-


TAG Pencarian Terakhir :
jual alat pelindung pergelangan kaki, gambar alat pelindung cedera kaki, harga alat pelindung pergelangan kaki di Surabaya, agen penjual ankle support, toko body supporter, grosir body supporter pergelangan kaki di Semarang, spesifikasi neo ankle strong, dimensi deker pelindung kaki, spek ankle support, distributor body supporter murah ankle support di bogor, toko yang jual alat pelindung pergelangan kaki di tangsel, beli alat pelindung kaki terkilir di tangerang selatan, berapa rupiah rp kain penopang kaki keseleo di bintaro, nama kain untuk orang keseleo, alamat penjual kain pergelangan kaki kesleo di cilegon banten.