Advertisement

header ads

Harga Alat Pelindung Pergelangan Tangan | Jual Wrist Support

Pelindung Pergelangan Tangan Saat Olahraga

Alat Penopang Pergelangan Tangan Dari Resiko Cedera

grosir pelindung tangan neomed dimana beli pelindung pergelangan tangan elastis toko body supporter agen neo wrist strong

Alat Pelindung Tangan Elastis adalah alat yang berfungi sebagi pelindung pergelangan tangan dari resiko cedera saat beraktifitas seperti saat berolahraga atau melakukan aktifitas di luar ruangan. Wrist support yang kami jual bisa dipakai pada pergelangan tangan kanan atau pergelangan tangan kiri.

Alat penopang pergelangan tangan yang kami jual memiliki kualitas terbaik 4 - way hi-prene fabric yang dapat ditarik ke 4 arah (atas, bawah, kanan dan kiri) tanpa merusak kekuatan karet alat pelindung tangan ini. Alat pelindung tangan terkilir yang kami jual ini berukuran universal atau all size (dapat digunakan oleh pengguna yang membutuhkan ukuran S, M, L dan XL).

Selain menjual wrist support, kami juga menjual berbagai body supporter lainnya seperti :
  • Cervical Corral
  • Arm Sling Suppoter
  • Knee Supporter
  • Elbow Supporter
Anda dapat melihat berbagai pilihan body supporter lainnya pada kategori halaman Harga Body Supporter webiste kami. Anda bisa membeli langsung wrist support yang kami jual ini melalui customer service kami atau anda bisa datang langsung ke toko kami yang terdapat di beberapa kota seperti Surabaya, Semarang, Bintaro, Bogor dan Jakarta. Kami juga menyediakan jasa layanan pengiriman yang bisa langsung kami antar ke rumah Anda. Anda hanya tinggal duduk manis dirumah sambil menunggu barang pesanan anda diantar langsung oleh kurir kami. Mudah bukan, jadi tunggu apalagi ayo segera ambil hp anda dan lakukan pemesanan sekarang juga. Terima kasih.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-NEO-7520
Jenis :Body Supporter
Type :Neo Wrist Strong
Depkes :Teregristrasi
Fitur :
  • Terbuat dari bahan hypoallergenic hi-prene
  • Didesain untuk semua ukuran pergelangan tangan
  • Belt ganda yang dapat dilepas dan nyaman
  • Membantu untuk mengontrol tekanan
Warna : Hitam
Berat Kotor :110 g
Dimensi Produk :
(bukan untuk spesifikasi tender)
9,3 cm x 3 cm x 17,3 cm
Berat Volume Pengiriman :1 Kg (Pembagi 6000) 1 Kg (Pembagi 4000)
Harga :Rp.200.000,-


TAG Pencarian Terakhir :
jual alat pelindung pergelangan tangan, gambar alat pelindung cedera tangan, harga wrist support di Semarang, agen pelindung pergelang tangan keseleo, toko body supporter, grosir wrist support berbagai ukuran di Bogor, spesifikasi alat bantu melindungi pergelangan tangan, dimensi alat pelindung cedera tangan saat olahraga, spek alat pelindung tangan terkilir, distributor body supporter murah, toko yang jual wrist support di bintaro, penjual alat pelindung pergelangan tangan saat berolahraga di Jakarta, berapa rupiah rp kain pelindung tangan wrist di tangsel, cari alat pelindung pergelangan tangan di cilegon banten, nama alat untuk melindungi cedera pada pergelangan lengan tangan standar penopang tubuh pasien.