Advertisement

header ads

Jual Kasur Terapi Jangsu Inframerah Menghangatkan Tubuh | Matras Terapi Panas Stone Health Mat

Tempat Tidur Jangsu

Toko Tempat Tidur Terapi Infrared Batu Hangat/Panas

grosir alat terapi dimana beli kasur terapi jangsu toko kasur terapi infrared agen kasur terapi di semarang

Alas Tidur Matras Terapi Batu Tubuh adalah kasur terapi yang mengaplikasikan teknologi ilmiah dan ahli professional. Kasur ini terbuat dari serpentine alami yang dapat memancarkan sinar far - infrared dalam jumlah yang besar sama seperti batu GM.

Kasur ini bermanfaat untuk seseorang yang ingin meringankan secara alami masalah yang ditimbulkan dari gaya hidup modern seperti kelelahan dan stress karena aktivitas sehari - hari. Tempat tidur ini juga bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme dan menambah tenaga pada tubuh untuk hidup yang lebih sehat.

Kasur terapi jangsu ini dapat digunakan untuk kebutuhan di rumah anda atau untuk kebutuhan homecare. Terima kasih telah mengunjungi website kami. Anda bisa membeli langsung Kasur Terapi yang kami jual ini melalui customer service kami atau anda bisa datang langsung ke toko kami yang terdapat di beberapa kota seperti Surabaya, Semarang, Bintaro, Bogor dan Jakarta. Kami juga menyediakan jasa layanan pengiriman yang bisa langsung kami antar ke rumah Anda. Anda hanya tinggal duduk manis dirumah sambil menunggu barang pesanan anda diantar langsung oleh kurir kami. Mudah bukan, jadi tunggu apalagi ayo segera ambil hp anda dan lakukan pemesanan sekarang juga.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-GIOMAT
Jenis :Alat Terapi
Tipe :Kasur Terapi Jangsu, Stone Health Mat
Warna :Coklat
Bahan :Serpentine Alami
Power Supply :220 V / 50 Hz
Power :260 W
Time Setting :4 jam, 8 jam, 12 jam
Fungsi Sinar Far-Infrared :
  • Fungsi menghangatkan - membuat tubuh agar mendapatkan temperature yang sesuai
  • Fungsi menumbuhkan badan
  • Fungsi daya magnet - meningkatkan sirkulasi darah, menyeimbangkan besarnya komposisi nutrisi di dalam tubuh
  • Menyesuaikan jumlah kadar air di dalam tubuh manusia – menjaga jumlah kadar air yang dibutuhkan di dalam tubuh manusia
  • Fungsi membersihkan - meningkatkan metabolisme tubuh dan menghilangkan bau
  • Fungsi resonansi - memecahkan berbagai jenis komposisi nutrisi dan menjaga nutrisi agar tetap seimbang
Dimensi Kemasan :
(bukan untuk spesifikasi tender)
105 cm x 67 cm x 17 cm
Berat Volume Pengiriman :40 kg (pembagi 6000) 60 kg (pembagi 4000)
Harga :Rp.4.000.000


TAG Pencarian Terakhir :
jual kasur terapi panas jangsu, harga alas tidur terapi, toko alat terapi, grosir tempat tidur terapi murah, spesifikasi stone health mat, dimensi kasur terapi sirkulasi darah, agen kasur terapi infrared, spek tempat tidur dengan inframerah, distributor kasur terapi murah, toko yang jual kasur terapi jangsu inframerah di Jakarta, gambar tempat tidur terapi, jual matras terapi batu germanium, harga kasur panas terapi dengan batu matt, berapa rupiah kasur batu terapi panas menghangatkan tubuh di bintaro, harga rp matras terapi hangat batu ginsamyong tangerang selatan, temapt tidur terapi batu hangat daerah tangsel, cari alamat penjual matras giok terapi panas di semarang, toko alat terapi kasur germanium hangat panas di surabaya, mau beli kasur batu giok terapi panas di jakarta, lihat jenis kasur batu korea untuk terapi melancarkan peredaran darah, kasur listrik terapi panas online, cari kasur matras terapi giok hangat murah