Advertisement

header ads

Harga Jual Spirometer + Thermal Printer (Alat Diagnostic Paru - Paru)

Spirometer

Mesin Spirometer Standar Rumah Sakit UntukAlat Diagnosa Kondisi Paru - Paru

dimana beli spirometer

Spirometer Alat Tes Pemeriksaan Kesehatan Paru - Paru ini memiliki akurasi pengukuran tinggi dan perangkat lunak berteknologi serta mudah untuk digunakan. Pneumotachograph Spirometer  memiliki tampilan grafis dan numerik yang jelas dari hasil tes yang dihasilkan. Dengan layar sentuh warna ukuran 7 inci cukup lebar dikelasnya. Spirometer ini dapat mencetak atau print data pasien secara langsung.

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Anda bisa membeli langsung Spirometer yang kami jual ini melalui customer service kami atau anda bisa datang langsung ke toko kami yang terdapat di beberapa kota seperti Surabaya, Semarang, Bintaro, Bogor dan Jakarta. Kami juga menyediakan jasa layanan pengiriman yang bisa langsung kami antar ke rumah Anda. Anda hanya tinggal duduk manis dirumah sambil menunggu barang pesanan anda diantar langsung oleh kurir kami. Mudah bukan, jadi tunggu apalagi ayo segera ambil hp anda dan lakukan pemesanan sekarang juga.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-SPL4
Jenis :Elektromedis
Tipe :Pneumotachograph Spirometer + Thermal Printer
Screen :High definition color touch-screen 7 inches
Flow Volume Curve :FEV1, FVC Ex, PEF, MEF 75, MEF 50, MEF 25, FEF25/75, TPEF, FET, MIF50, BEV, FEV1/VC Max, VC iN, Grade (A-F) bronchodilatation test.
Slow Spirometry :VC, IC, ERV, TV, BF
Fitur :
  • Evaluasi secara otomatis untuk tes diastolik yang konsisten sesuai dengan standar ERS
  • Layar sentuh 7" beresolusi tinggi dilengkapi dengan built-in thermal printer dengan berat hanya 1,2 Kg.
  • Sistem operasi menyimpan hingga 100 data pasien dan dapat memberikan perbandingan riwayat hasil test.
  • Spirometer dengan kemampuan prevalensi sesuai standar yang direkomendasikan ERS & ATS
Dimensi Kemasan :
(bukan untuk spesifikasi tender)
40 cm x 35 cm x 8 cm
Berat Volume Pengiriman :2 Kg (Pembagi 6000) 3 Kg (Pembagi 4000)
Harga :Hubungi Kami


TAG Pencarian Terakhir :
jual spirometer medis online, harga alkes spirometer di jakarta, jual alat diagnostic paru-paru, gambar spirometer, harga alat pemeriksaan kesehatan paru-paru, agen alat diagnosa asma, toko alat elektromedis, grosir alat monitoring kondisi paru-paru, spesifikasi spirometri, dimensi pneumotachograph spirometer, spek spirometer + thermal printer, distributor alat tes kesehatan paru-paru, toko alat medis spirometer paru-paru di bintaro, cari yang jual alat diagnostic paru-paru di semarang, cari mesin spirometer pernapasan medis di tangerang selatan, dimana alamat toko alat spirometer pernapasan di bintaro, beli alat spirometer tes napas di bogor, jenis alat periksa napas spirometer, penjual alat pemeriksaan pernapasan dengan mesin spirometer untuk mengetahui kondisi paru-paru.