Advertisement

header ads

Jual Manekin Palpasi Payudara Wanita | Alat Peraga Torso Palpasi Payudara | Latihan Palpasi Payudara

Torso Organ Tubuh Payudara Wanita

Toko Manekin Palpasi Payudara Wanita

grosir manekin payudara wanita dimana beli torso payudara toko manekin organ tubuh wanita agen manekin payudara wanita

Manekin Training Palpasi Payudara Wanita adalah alat yang digunakan untuk pembelajaran sebagai alat peraga dalam teknik palpasi payudara. Dirancang dengan bentuk yang mirip dengan bentuk payudara asli sehingga dapat lebih mudah dipelajari. Torso payudara wanita ini terbuat dari bahan PVC dan dapat membantu setiap wanita untuk mempelajari semua tahapan dalam pemeriksaan dan perawatan payudara.

Manekin payudara wanita ini umumnya dapat digunakan sebagai bahan pengajar dan penunjang praktek di seluruh sekolah dan universitas kesehatan. Selain itu manikin organ payudara ini juga dapat digunakan di rumah sakit sebagai bahan ajar untuk training perawat dan dokter.

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Anda bisa membeli langsung Manekin Payudara Wanita atau berbagai jenis Manekin lainnya yang kami jual melalui customer service kami atau anda bisa datang langsung ke toko kami yang terdapat di beberapa kota seperti Surabaya, Semarang, Bintaro, Bogor dan Jakarta. Kami juga menyediakan jasa layanan pengiriman yang bisa langsung kami antar ke rumah Anda. Anda hanya tinggal duduk manis dirumah sambil menunggu barang pesanan anda diantar langsung oleh kurir kami. Mudah bukan, jadi tunggu apalagi ayo segera ambil hp anda dan lakukan pemesanan sekarang juga.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-X418
Jenis :Phantom / Torso
Tipe:Manikin Torso Payudara Wanita
Bahan :PVC
Dimensi Kemasan :
(bukan untuk spesifikasi tender)
26 cm x 23 cm x 17 cm
Berat Volume Pengiriman :4 kg (pembagi 6000) 5 kg (pembagi 4000)
Harga :Hubungi Kami

"PRODUK INI KAMI PASARKAN TIDAK TERMASUK PELATIHAN/TRAINING PRODUK. KAMI HANYA MELAYANI PENJUALAN UNIT. UNTUK PELATIHAN/TRAINING AKAN DIKENAKAN BIAYA TAMBAHAN DILUAR HARGA PRODUK."

TAG Pencarian Terakhir :
jual manekin payudara wanita, gambar alat peraga bentuk payudara untuk latihan palpasi payudara, harga torso palpasi payudara, agen manekin training palpasi payudara wanita, toko phantom palpasi payudara wanita, grosir manekin torso palpasi payudara wanita surabaya, spesifikasi alat peraga teknik palpasi payudara, dimana beli manekin peraga palpasi payudara wanita, spek manikin palpasi organ payudara, distributor manekin pelatihan palpasi, toko manekin palpasi payudara surabaya, alamat yang jual manekin palpasi payudara wanita daerah bintaro tangsel, mau beli manekin payudara tetek perempuan di tangerang selatan, berapa rupiah torso biologi anatomi palpasi payudara di semarang, cari penjual manekin palpasi payudara biologi di bogor, jenis alat peraga bentuk payudara wanita di cilegon banten, cari peraga pendidikan palpasi anatomi payudara di jakarta.