Advertisement

header ads

Alat Peraga Organ Tubuh Model Irisan Bagian –Bagian Kepala, Leher dan Otak

harga alat peraga irisan bagian kepala

Distributor Alat Peraga Irisan Bagian Kepala

Model Alat Peraga Irisan Bagian Kepala merupakan alat peraga yang menampilkan bagian – bagian pada kepala. Torso peraga ini juga menunjukan struktur di otot tengkorak, kepala leher dan median sagital. Memiliki 150 bagian tanda indikasi secara total. Alat peraga ini dapat digunakan untuk menunjukan bagian - bagian dalam kepala sampai leher untuk praktek anak sekolah hingga kedokteran

Toko alat peraga model organ tubuh menjual lengkap alat-alat peraga / torso bagian tubuh untuk pelajaran. Selain itu kami juga menjual alat rumah sakit seperti ranjang pasien dan kursi roda.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-A18223
Jenis : Manekin Organ Tubuh
Tipe : Head and Neck Section and Brain ModelGD/18221
Fitur :
  • Put the model on the basal plate, and will show the structure in skull, head-and-neck muscle and median sagittal section structures.
  • Having 150 parts indication marks in total.
Size : Natural size
Material : Imported PVC & Paint
Harga : Hubungi Kami


TAG Pencarian Terakhir :
jual torso model peraga Irisan Bagian Kepala, foto alat praktek biologi, harga alat peraga Irisan Bagian Kepala, cari agen alat praktek pembelajaran biologi, toko alat praktek yang jual alat peraga Irisan Bagian Kepala, grosir alat peraga alat peraga Irisan Bagian Kepala, spesifikasi elektrik Irisan Bagian Kepala, dimensi alat peraga kedokteran, distributor alat peraga kedokteran, toko yang jual alat peraga Bagian dalam Kepala, alamat penjual manikin kedokteran di jakarta, dimana beli alat praktek model Irisan Bagian Kepala di semarang, berapa rupiah rp alat peraga kedokteran di bogor, cari penjual alat peraga model menggambarkan bagian Irisan dalam Kepala, distributor alat praktek dokter online, grosir alat peraga medis di tangsel, agen manikin biologi di bintaro, mau beli alat praktek biologi di cilegon banten dimana ya.