Advertisement

header ads

Model Zona Fungsional Korteks Cerebral

harga Model Zona fungsional Korteks Cerebral

Harga Alat Peraga Zona Fungsional Korteks Cerebral

Model Zona fungsional Korteks Cerebral ini merupakan salah satu manekin anatomi bagian otak. Manekin ini menunjukkan zona fungsional korteks cerebral. Manekin ini ditempatkan pada substrat. Memiliki warna yang berbeda. Model organ tubuh ini dapat digunakan untuk pembelajaran pada lab biologi Anak sekolah hingga kedokteran.

Kami toko alat peraga pendidikan kesehatan menyediakan berbagai model alat peraga organ tubuh yang sangat berguna untuk praktek. Dengan bagian--bagian yang mirip seperti bentuk aslinya dan mudah dipahami disertai warna untuk membedakan per bagian. Kami juga menjual kursi roda dan ranjang pasien lengkap serta alat kesehatan lain yang dapat anda lihat di daftar harga kami.

Spesifikasi Produk :
(harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu demi penyempurnaan produk)
(dilarang memakai spesifikasi berikut untuk tender/pengadaan tanpa konsultasi/konfirmasi kepada gesunde medical)

Kode SKU :
(kode stok internal, bukan kode produk)
GM-A18206
Jenis : Manekin Organ Tubuh
Tipe : Functional Zones of Cerebral Cortex GD/A18206
Size : Life size
Material : Advanced PVC and paint
Dimensi Kemasan :
(bukan untuk spesifikasi tender)
20 cm x 17 cm x 24 cm
Berat Volume Pengiriman : 3 Kg (Pembagi 6000), 4 Kg (Pembagi 4000)
Harga : Hubungi Kami


TAG Pencarian Terakhir :
jual torso Model Zona Fungsional Korteks Cerebral, foto alat praktek biologi, harga alat peraga Zona Fungsional Korteks Cerebral, cari agen alat praktek pembelajaran biologi, toko alat praktek yang jual alat peraga Model Zona Fungsional Korteks Cerebral, grosir alat peraga alat peraga Model Zona Fungsional Korteks Cerebral, spesifikasi alat peraga Model Zona Fungsional Korteks Cerebral, dimensi alat peraga kedokteran, distributor alat peraga kedokteran, toko yang jual alat peraga anatomi otak, alamat penjual manikin kedokteran di jakarta, dimana beli alat praktek Model Zona Fungsional Korteks Cerebral di semarang, berapa rupiah rp alat peraga kedokteran di bogor, cari penjual alat peraga model menggambarkan bagian otak Kepala, distributor alat praktek dokter online, grosir alat peraga medis di tangsel, agen manikin biologi di bintaro, mau beli alat praktek biologi di cilegon banten dimana ya.